Monday, October 17, 2011

si qisti masuk majalah loh!

udah cerita belum sih? saya masuk majalah gogirl! edisi Oktober kemarin. hihi walau cuma nongol sedikit di bagian Good Day Schoolicious yang penting harapan saya sejak SMA terkabul juga! terimakasih buat Mbak Bunga yang sudah berbaik hati memunculkan sedikit opini dan foto saya yang baru mulai berkerudung ini di majalah nasional sekelas gogirl! waah, saya senang sekali lho. majalahnya mau saya gunting terus difigura dan dipajang di kamar. :)) seseorang gak akan tiap hari dilihat gambarnya di media cetak di seluruh nusantara kecuali dia adalah seorang famous people, cerdas, atau ortunya kaya banget kan? hehe.

click on the pict buat gambar yang lebih besar.
atau,
beli majalahnya sekalian aja sih ;) ada si qistinya lho. ;p






undefined

No comments:

Post a Comment