Saturday, November 07, 2009

No-Thing

halo....

ini cuma quickpost aja hihi, it's been a loooooooooooong time since my last post. iya tau saya terlalu malas mengepost. kebanyakan sih saya tweeting, tapi isinya gak ada yg penting juga.


banyak hal yang sudah terjadi sama saya, baik itu pemikiran saya, hal-hal yang udah saya alami, maupun kegelisahan dan hal-hal semacam itu kebanyakan cuma saya pendam di otak, tarik selimut, dan tidur. dan tralala besoknya saya sudah merasa kuat dan menganggap hal-hal seperti itu cuma mimpi-mimpi buruk saja.


itulah yang bikin saya gak gampang stress sekarang.


i've found the way supaya gak stress mikirin ini itu. hah, pelajaran, keluarga, teman-teman... kadang2 suka buat saya mikir panjang,

"SAYA GAK CUKUP BAIK BUAT HIDUP. MAU JADI APA SAYA NANTI?"

membingungkan.

cukup bikin stress juga. cara untuk menyiasatinya? gampang. ke video ezy, sewa beberapa film komedi atau petualangan, bisa juga ke PGC beli dvd-dvd jabakan terbaru, (ha-ha) kemudian hanyut dalam film itu. disarankan untuk menonton film sedih, atau horor. karena setelah menontn film itu, kita akan merasa bersyukur tidak mengalami hal yang terjadi di film dan menganggap hidup kita ini realitas yang jauh lebih indah daripada yang ditayangkan dalam film. stress dan hal gak penting lainnya dengan suksesnya langsung menguap.

yeah!


--


udah deh, ga ngerti nulis apaan. yah itung2 pembukaan menulis blog lagi setelah sekian lama tidak...

OK, get ready for my next post!



byebye
♥QC

No comments:

Post a Comment