Saturday, August 25, 2012

mari bangun :)

hi there. senang sekali rasanya akhirnya punya sedikit mood untuk mulai menulis dan menata blog kembali. it's been a very looooooooong time since my last post. dan saya menyadari banyak sekali moment yang tersia-siaan begitu saja tanpa sempat terabadikan dalam sebuah tulisan. memang saya bukan penulis yang baik, tulisan saya masih acak-acakan dengan pembendaharaan kata yang monoton. tapi menyenangkan sekali rasanya bisa membaca ulang kehidupan yang pernah saya alami untuk dijadikan pelajaran atau sekedar dikenang.

and you know, the good thing about being in love with someone adalah bisa merasakan bahagia setiap hari. dan ya, I'm definitely in a good relationship because I feel happy and loved everyday. can't think, can't do, have no taste of everything but him. itulah buruknya. saya mulai mencari hobi baru, kegiatan yang bisa dilakukan bersamanya sampai-sampai saya melupakan kegemaran saya sejak dulu yang nyata menjadikan saya seorang nerd: membaca dan menulis.

akhirnya saya berhasil mengumpulkan kepingan-kepingan mood yang tersisa untuk menata ulang blog yang telah menemani perjalanan hidup saya selama hampir 4 tahun ini. wow 4 tahun?! sudah menulis apa sajakah saya selama ini? satu-satunya teman yang menemani saya bercerita dalam suka dan duka. saya ingat betul ketika saya pertama kali memutuskan untuk membuka akun blogger ini adalah untuk mencurahkan segala hal yang selalu saya pendam dalam pikiran tanpa bisa terkatakan pada siapapun. bahkan pada sahabat-sahabat saya. dan pada akhirnya tulisan-tulisan saya sendirilah yang menjadi penolong saya. meringankan beban pikiran saya, membantu saya tertawa dan tersenyum dengan tulus.... ah, I'm such a loner am I?

jadi, mari membuka kembali lembaran-lembaran halaman penuh arti berisikan perjalanan, impian, harapan, dalam hidup. semoga anak cucu saya kelak bisa mengenal saya lebih dalam dari jejak tulisan yang saya tinggalkan di blog ini. mari menulis! :)

No comments:

Post a Comment