Thursday, August 20, 2009

Independence, Passion for Fashion, and Anything





hello.

i don't know, i think it's been months gue ga posting some serious things here. but the truth is, gue posting beberapa kali kok. but it's, ehem, some kind of junks. kebanyakan gue posting hasil pekerjaan gue di Polyvore and Looklet. tapi di samping itu, gue ga pernah nulis sesuatu yang berarti.


padahaaaaaaaaaaaal....


there are millions things i wanna share in this page. but sometimes i don't have much time to think it right and write it down here. jadi karena sekarang gue ada waktu dan kesempatan, i'll share it now..


firssssst, sedikit mengingat, dulu gue pernah desperate banget karena ternyata gue ga jadi kos. gue sedih banget waktu itu dan bikin gue mikir hal-hal negatif mulu. tapiiiiiiii ternyata setelah dijalani, i think my life is sooooo much better now. Om dan Tante gue sangat welcome dan gue ngerasa keadaan ini jauh jauh jauh lebih baik dibandingin gue maksain ngekos. tidur gue nyenyak tiap malem, makan gue juga teratur tiap hari. dan yang terpenting adalah, gue jadi punya waktu yang jauh lebih cukup buat belajar. kerasa banget loh bedanya. terus gue juga jadi lebih banyak beribadah. gue jadi lebih mandiri, dan pinter nekan pengeluaran.


uang saku harian gue mungkin keliatannya sedikiiiiit banget. awalnya juga gue berpikiran begitu, tapi lama-lama setelah gue pikir, dengan uang sedikit itu gue masih bisa bertahan kok. beraktivitas kaya biasa. sekolah tiap hari. itu karena setiap malam gue memikirkan betul2 pengeluaran gue buat besoknya. pokoknya harus ditekan semaksimal mungkin. keluarin uang hanya untuk hal yang bener-bener perlu. yaaa emang sih konsekuensinya gue harus nahan laper di sekolah, dan ga banyak jalan-jalan kaya yang dulu gue selalu lakuin. tapi worth it kok. bukan masalah berapa nominal yang gue dapetin dari hasil penghematan itu, tapi kebiasaannya, dan pembelajaran gue untuk menjadi seseorang yang smart di bidang keuangan. dan well, i like it!


jadi gue harus berterima kasih sebesar-besarnya buat keluarga besar gue. TERIMA KASIH.


pelajaran yang gue dapatkan: Allah pasti menunjukkan jalan yang terbaik untuk hambaNya. and it's 100% true! walopun kita pikir itu gak sesuai sama yang kita inginkan, tapi kenyataannya adalah bahwa itulah yang terbaik. just believe in Allah, and you'll gonna survive!


selanjutnya, adalah passion. do you know what passion is? passion adalah sesuatu hal yang kita gemari, atau sukai, yang sudah mendarah daging. akan lebih baik lagi kalo kita bisa menghasilkan sesuatu yang lebih besar lagi dari passion kita itu.


belakangan ini gue mencari-cari apa sebenernya passion gue itu. juga bakat. orang2 bilang, gak mungkin seseorang gak punya bakat. but i think, i'm just an ordinary girl. nothing special. ehhm i know, every girl is unique in their own way, but i just can't find that way. bingung.


gue suka baca majalah, fashion, musik, buku, dan bisa dibilang gue ini some kind of geek. tapi geek yang ceria dan atraktif dan gemar berjingkrak-jingkrak. that's why i named this blog 'Happy Geek'. that's what i called myself.


but geeks also love fashion. gue berpikir-pikir apakah fashion ini adalah salah satu passion gue or what. apa gue cuma semacem anak sok gaul yang ikut-ikutan tren doang? but, i don't think so. i don't like shopping. actually i do, but for something i really need. gue bukan orang yang suka buang2 uang untuk beli some hot and expensive stuffs. i'd better made my own clothes. sekarang kira-kira udah 7-8 tees, dan dress yang gue bikin sendiri. for tees, it's remake actually. dan dress dibantu oleh tukang jahit andalan gue tentunyaaaa. hasil clothesnya bisa dilihat di facebook dan chictopia gue, hihi. see, tanpa mengeluarkan uang banyak, dan hanya bermodal kain serta kreativitas, we still can look stylish!
here some of the photos:


dress bikinan sendiri


this one too


my self-made poncho
and DIY acid washed jeans



lovely top. made from a pasmina


poncho and feather statement necklace



gue bahkan suka berkhayal that someday i'll make my own clothing line. maybe boutique or something. pokoknya pengen bangeeeeeeeet. mudah2an kesampean deh selain pekerjaan gue yang tetap nantinya, gue pengen bikin sampingan kaya begini. waaaaaw, this could be super awesome!


well, stop talking about fashion. it's 11 in the night. i need to take some rest. huaaaaaahm.. see you tomorrow buddies ..

looove you
♥QC

No comments:

Post a Comment