Thursday, August 20, 2009

LOVE???

hello buddies...


i do write again. hmmm.. sekarang gue mau ngomongin cerita yang agak sensitif. cerita apa? ya betul, cerita cinta /////


LOVE. just four letters, but means thousands things. selama 17 tahun hidup gue Alhamdulillah gue udah pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. kenapa Alhamdulillah? because fallin love proves me as a normal human who has feeling with someone.


the question is... Dengan Siapakah Gue Jatuh Cinta Untuk Yang Pertama Kali?????


jawabannya adalah... pada seseorang bernama Azia Fadavi. i don't know why, but he's my best mate since i was child. mungkin gue kagum, karena dia sangat ganteng (beneran. sampe sekarang gue masih keingetan mukanya) dan juga pinter banget bahasa Inggrisnya. that's why gue menyukai bahasa Inggris sampe sekarang, walopun English gue belepotan, tapi gue tetep suka. hihihi. lucu banget kalo inget dulu. gimana gue kagumin Azia. walopun gitu dia seseorang yang sangat sweet dan ramah. mungkin karena dia 3 tahun lebih tua dari gue mangkanya gue suka banget dia. pokoknya perfect banget deh buat jadi cinta pertama. tapi setelah gue masuk SMP gue udah ga pernah liat dia lagi. mungkin dia pindah atau apa gitu pokoknya setelah itu gue ga pernah ketemu lagi.


lalu setelahnya, hmm boys just come and go like season. ada beberapa cowok yang gue suka, tapi cuma sesaat aja. bukan cinta berarti. setelah gue amati, kebanyakan cowok yang gue suka itu adalah orang-orang terdekat gue, yah temen gitu. kalo ga deket dan kenal lebih jauh lagi gue ga mungkin bisa suka. aneh juga sih masa suka sama temen sendiri, tapi memang itu yang selalu terjadi sama gue.but then i realize that, true friends would never be together. i'd rather marry a newbie someday. someone yang fresh. jadi nanti aja deh gue cari orang yang bener bener gue sukain. sekarang bukan waktunya untuk itu.


tapiiiiiiii bukan berarti gue ga pernah pacaran. i did. dan terus terang aja, gue lebih seneng ga pacaran. pengalaman paling buruk gue waktu putus sama seseorang setaun yang lalu, yang yah, bisa dibilang berpengaruh banget buat hidup gue. timingnya sangat sangat tepat dan bikin hidup gue seakan-akan runtuh. aaaaah terus terang gue ngerasa kehilangan banget dan bikin gue melakukan hal-hal yang sangat sangat bodoh dan gak waras. gue heran knapa gue sampe bisa-bisanya did all the stupid things. kalo sekarang nginget-nginget pengen rasanya ngutuk diri sendiri hiiiii.


itulah sisi negatif dari pacaran. kita jadi sangat susah berpikir rasional. ga masuk akal banget emang, tapi waktu itu seakan-akan logika kita dihadang batu besar sehingga kita ga bisa pake logika kita. gue belajar dari situ. apapun yang terjadi kita harus tetep pake akal dan pikiran kita, karena mereka diciptakan untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya.


cerita lain, seseorang pernah bilang ke gue. 'sesama teman gak seharusnya saling suka. kalopun itu terpaksa terjadi, biarlah disimpen dalam hati. karena kalo dinyatakan, hanya akan merusak pertemanan yang udah terjalin.'


i defenitely agree with the statement, but sometimes love has no eyes. it's blind. we can fall in love with anyone although we never think of. it's hard, love is truly difficult. so i'd better alone right now. with nobody to love, but everybody love me. this is more than enough.


for the couples out there... kalian sangat sangat beruntung mempunyai orang yang dicintai dan mencintai kalian semua. tapi jangan sampe rasa cinta itu memblokir jalannya otak waras kalian. jangan sampe cinta mengendalikan kita, tapi kitalah yang berhak mengendalikan rasa cinta itu.


and for the singles... don't worry. just hope someday you'll get someone who thousand times better than other. remember, true loves wait. yang terburu-buru ga akan berjalan baik. semuanya butuh proses. just sit back and relax, wait for Prince Charming in a white horse someday will come to you ♥


ohya gue mau share lagi. gue sering mikir laki-laki apa yang gue inginkan. hmmmm gue pengen punya pacar seseorang yang suka bertualang! yang suka jalan-jalan. tapi bukan ke mall, party, club ato semacamnya. gue pengen punya cowok yang bisa ngajarin gue banyak hal unik. kaya jalan2 ke musseum, jelajah pulau, manjat gunung, backpacking, kuliner di tempat2 yang aneh, bahkan travelling ke luar negeri hehehehe. i really want to visit London someday. pokoknya bertualang! visit tempat2 yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. waaaaaaaaa....



hehe udah deh. semakin berkhayal deh gue kayanya. udah deh, semoga gue beruntung deh yaaaa hihihi.


lotta love
♥QC

No comments:

Post a Comment