Sunday, August 30, 2009

Ramadhan

halo apa kabar?


ah saya minta maaf jarang update blog ini. huff gak sempat sih soalnya. sekolah gue sibuk. banyak tugas, ulangan, dan lain-lain. terus juga lagi puasa jadi males nulis hihi (apa hubungannya?)

anyway, ga kerasa sekarang udah bulan Ramadhan lagi. gue juga mau minta maaf deh ya, selama sebulan ini udah banyak banget kesalahan-kesalahan yang gue bikin. mau itu disengaja ataupun enggak. pokonya salah. so, i do sorry for that.


hmm lagi bulan puasa gini gue mau gak mau keingetan sama bulan puasa yang lalu, tahun kmarin. well, bisa dibilang kemarin itu adalah bulan puasa terburuk yang pernah gue alamin. terjadi masalah sangat besar di keluarga gue, justru puncaknya di bulan suci itu. satu persatu kejadian-kejadian yang gak pernah gue bayangin sebelumnya kejadian. ooooh such a nightmare! tapi sekarang gue merasa sangat sangat bersyukur keadaan udah jadi so much better now. at least, i'm not alone anymore.


banyak berkah yang gue rasain banget di bulan puasa kali ini. keadaan gue jauuuuuh lebih baik dari semula dan cukup membahagiakan. walaupun gak punya pacar hehe pssst last year malahan lebih parah. gue inget banget waktu diputusin pas lagi puasa. owalah, udah pas diputusin alesannya sangat menyakitkan, gue ditinggalkan begitu saja di depan sekolah, panas-panas, lagi puasa, sambil bercucuran air mata. orangnya sih udah langsung pulang gitu aja, tapi waktu itu gue sedih banget sampe2 gabisa kmana-mana. jadi aja gue nangis di pinggir jalan. capek nangis gue nyamperin tukang jualan teh botol. haus ya, jadi gue minum deh. yaaaaaa batal lah sudah puasa gue. huah pengalaman menakjubkan, gue hari itu dibanjiri dosa-dosa. pacaran di bulan puasa, abis itu diputusin, gue menangis karena cowok kaya yang ga punya harga diri, terus nangis sesenggukan, abis itu malah batal puasanya. hhhh ga akan mau deh ada kejadian macem gitu lagi. *sigh


itu cuma kilas balik aja kok, ga ada maksud apa-apa. sempet dendam sih sama orang itu, tapi skarang udah baik-baik aja kok.


well, i really need to go now. i'll catchyou later!


♥QC

No comments:

Post a Comment