Wednesday, January 13, 2010

Bukan apa2! Haha

Hello..

Ini cuma curahan hati, gak usah dibaca ya malu ^,^

Gak tau kenapa tiba2 saya pengen posting. Sebenernya masih bete sama ini blog gara2 waktu ini postingan saya gagal karena internetnya eror! Padahal udah ngetik sepanjang2, kesimpen di draft aja gak! Gimana ga kesel coba hiiih


Ehem.. Saya mau mengungkapkan apa yg ada dlm hati saya.. Hehehehe ^,^ it feels so good to be loved by someone. Yaaaap.. I'm talkin about my bf :">

Hahaha bakalan panjang banget ceritanya kalo ngomongin kisah ini dari awal. Skenarionya sangat puanjaaaaaaang, dan saling berhubungan. Saya merasa agak aneh juga, betapa hal2 yang awalnya rumit, gak karuan, penuh problem, ternyata saling connected dan membuat suatu conclusion yang, well.. menyenangkan?

Seakan2 sudah takdir..

Hahahahahahahahaha.

Dibilang seneng, yaiya seneng. Dibilang cinta banget, gak juga sih, toh masih remaja. Dibilang beruntung, yaiya banget. Dibilang rugi... Nggak kok. Hehe.

Sebenernya saya udah janji sama diri saya sendiri buat gak buang2 waktu buat laki2 yang belum tentu worth it. Saya juga males sih.. Udah kelas 3SMA, mau ujian, mau kelulusan, mau masuk perguruan tinggi.. Buat apa gitu ya logikanya, pacaran, cinta2an, kalo nantinya bakalan putus juga.. Namanya menyia2kan waktu.. I'm too young for serious relationship, but too old for some kind of silly kid relationship like what I did yesterday.. So immature. Ga logis, dan bodoh!

Bilang aja saya traumatis! Memang iya sih tapi yasudahlah.. Awalnya juga saya gamau berhubungan yg gmana2 sama dia, tapiiii dipikir2 dia orang yg luar biasa baik dan perhatian sekali.. Peduli, selalu berada di samping saya tiap saya butuh.. dan dia bilang dia sayang sama saya ^,^ so how could i say NO back then?

So far saya seneng2 aja dgn hubungan ini. Toh selama ini berdampak positif2 aja buat saya, dan gak bisa dipungkiri dia banyak membantu saya. Banyaaaaaaaaak sekali. Dia juga bawa perubahan yg sangat positif buat saya.

Kayaaaaaa... Yaa skarang saya bisa berjilbab di skolah, dan bs lebih jaga kelakuan saya. Sdikit banyak dia lho yg bikin saya bikin keputusan begini.. Lalu menyarankan saya agar lebih mature stiap ngadepin masalah. Kalo saya berbuat bodoh dgn atau tanpa sadar, dia pasti negur.. Padahal dulu2 itu blm pacaran..


Anehnya dia slalu mikir dia ga cukup baik buat saya. Takutnya saya ga bener2 suka sama dia dan cuma mw nyenengin dia aja..

Hell whaaaat? Harusnya saya 100% yg mikir gitu. Duh, saya ini gada apa2nya dibanding dia.. Baik, ya jelas baikan dia lah.. Orng terbaik sedunia mnurut saya, haha. Pinter.. Ya pinteran dia juga lah, apa2 aja bisa. Soleh, dia bangetttttt.. Sangat religius tp juga realistis. Sdangkan saya? Apa coba saya? Ga ada apa2nya.. Satu2nya keistimewaan saya adalah.. Dia sayang sama saya, hahahaha.

Dia bilang dia gaptek.. Haaaaa emang saya canggih apaaa.. Dia mikir dia ga gaul.. Emangnya saya gaul? Geek begini..

What a pleasure, a super good guy (lahir batin, dunia akhirat) like him, loves me the way I am and nevermind about my past and everything that surround us :)


nah bf, mudah2an langgeng2 aje yeee hubungan kite... Jgn bermasalah! Hindari masalah! Selesaikan masalah! Mudah2an aweeeeeet :) sampe kuliah juga :"> hihi
♥QC

No comments:

Post a Comment