Wednesday, February 03, 2010

So happy for you guys..

Halo, saya kangen deh pengen nulis nulis :))


sebenernya saya lg gundah gulana. Kenapa? Karena UN sudah semakin dekat, tes2 PTN udah deket2, tapi rasa males saya masih mendominasi.. dan yg tambah bikin risau adalah beberapa temen2 saya yg udah dapet Universitas. Gyaaaaaaaa bener2 kaya cambukan buat saya!


Well, saya sebutkan diantaranya. Penyebab utama saya nulis blog ini adalah karna pacar saya a.k.a Aulia Yudha Hidayat udah keterima di IPB jurusan Agronomi lewat jalur pmdk. Bangga juga sih punya pacar pinter, hahaha padahal yg pinter dia, saya mah bukan apa2.. Selain itu sebelumnya Agung diterima pmdk Teknik Elektro UI. Entah diambil entah kekeuh kedokteran itu urusannya Agung. Saya sbg teman cuma bs ikut berbangga saja hahaha. Terus juga ada Ali dan Iman yg nekat kabur ke Jogja buat tes UPN (ga kabur juga sih sbnrnya :p) dan Alhamdulillah dua2nya keterima dgn Ali di Teknik Perminyakan dan Iman di Teknik Geologi. Sbelum2nya juga Rifky a.k.a Co'ol dan Fikri ikut USM IT Telkom gel.I dan diterima. Co'ol ambil Teknik Industri dan Insya Allah mau diambil tp kalo Fikri ga tau juga tu.. Kayanya dia tetep positif Teknik Informatika ITB. Yaaah kita doakan saja smoga berhasil :) dan ah ya, Uci juga udah diterima FK Maranatha. Selamat ya kalian kalian..saya ikut senaaaaaaangggg :))


dan 1 lagi yg bikin saya berbangga adalah sahabat saya Gina dterima di HI President University. Kaget deh saya pas dengernya. Padahal tau dia ikut tesnya aja engga, tp dia emang pengen banget HI, dan mungkin Allah udah nunjukin jalan yg terbaik buat dia. Alhamdulillah.. So happy for you gin :)


Sejauh ini saya udah coba pmdk Unsoed dgn bnyak pertimbangan. Banyak yg bilang Unsoed ga bagus dsb dsb tp toh saya pikir kuliah dimana aja sama, dimana aja universitasnya asalkan bisa bawa diri pasti Insya Allah bisa berhasil. Selain itu saya yakin Allah pasti bakal nunjukin mana yg terbaik buat saya. Jd gausahlah saya pesimis dlm hal apapun karna smua pasti ada jalannya masing2, lagi juga saya gak berleha2 saja kok. Saya juga slalu berikhtiar dan berdoa.. Mudah2an membuahkan hasil..hehe (menyemangati diri sendiri)


Dan buat smua-smuanya.. Jgn menyerah ya kawan2, jalan kita masih panjang.. Mudah2an kita smua bisa mencapai yang kita inginkan dan terbaik untuk kita semua ^,^ terutama teman2 3IPA2 teman2 seperjuangan saya, ayo semangaaat yaaaaa!!!



♥QC

No comments:

Post a Comment