Tuesday, February 23, 2010

Persiapan Yerbuk, Tolooong

Gud aftrnoon ppl.. apa kabar? hmm lumayan lama saya gak tengok2 blog ini. kasian.. terlantar.


First of all I wanna say THANKS for all the happiness who comes everyday on my life. Saya bersyukur punya keluarga yang sayang, teman2 sekelas yg langsung bisa ngrubah mood saya dari bete lvl 14 sampe ketawa sengakak ngakaknya. Bestfriends, I mean closefriends. Karna mnurut saya smua teman saya adalah 'best' dan saya sangat teramat bersyukur.


Tidak lupa pacar saya yang luar biasa baiknya, pengertian, dan perhatiannya bikin saya senyum2 terus tiap hari. Walopun ada kalanya kita bercekcok. Seringnya sih karna saya yang keterlaluan cueknya ataupun dia yang kadang2 sikapnya kaya anak 10tahun padahal udah 18tahun.. Yaaaa tapi buat apa bermarah2 bermuram durja. Dinikmatin aja.. Trimakasiiih sudah bikin hari2 saya berwarna warni seceria pelangi :))



Loh knapa jadi ngomongin pacar??



Hahaha. Ngomong2 udah akhir Februari dan yang ada di kepala saya makin2 numpuk nih. UN, Universitas, kebaya, dan skarang nambah lagi FOTO BUAT BUKU TAHUNAN!!


Pusing ga sih ngmpulin 1 ide yg disetujui 41anak yang isi kepalanya beda2? Kebetulan saya ikut serta dalam kesibukan mengurus buku tahunan ini. Ide dari anak2 kelas luar biasa loh, kreatif dan imajinatif. Pengen deh bisa ngewujudin semuanya sesuai harapan kita semua, tapi tentu saja tidak mungkin. Harus ada yang mengalaaaah, harus ada yang berkorbaaaaan, harus ada yg rela idenya gak dipake walopun sebenernya idenya oke banget. Harus ada yg mau berbesar hati menerima usulan lain yang lebih oke dan real. Walaupun berat rasanya.. Berat bobotnya.. Ingin menangis rasanya (ih apasih ini gw nulis lebay banget.gak gini juga kok sbnrnya)


Kalo saya pribadi sih apapun konsepnya buat foto kelas itu yang penting kebersamaannya. Harapan saya sih acara foto2 yang cuma sekali2nya seumur idup barengan temen2 SMA kelas 3, temen seperjuangan banget mudah2an bisa jd memorable moment buat kita semua. Apapun itu semoga kita semua enjoy ngejalaninnya tanpa ada rasa terpaksa ataupun kurang sreg dan segala macem..


Saya cinta kelas sayaaaaaa.. XII IPA 2.. Gyaaaaaa pasti bakalan kangen banget sama kelas ini. Saya alhamdulillah bisa bilang 'udah' kenal luar dalem masing2 individu di kelas ini, dan saya suka bangeeeeet. Pasti bakalan susah banget ninggalin kelas dgn pribadinya yang luar biasa menarik. Aduh sedihnyaaaaa. Buku Tahunan ini moment terahir kita di SMA lho kawan-kawan. Make it superb special yaaaa :))



iloveyou my bestmates ♥
♥QC

No comments:

Post a Comment