Tuesday, October 26, 2010

last weekend

lagi-lagi saya mengingkari janji sendiri. fufufu niat mau nulis di blog ini rutin, kaya waktu jaman SMA dulu eh akhirnya terbengkalai juga. mumpung ada waktu, mau cerita sedikit boleh?

weekend kemarin menyenangkan sekaligus MELELAHKAN jiwa raga saudara-saudara... kemarin saya bilang mau ke Bogor, tp ternyata gak jadi, malah akhirnya berenang di kolam renang Manhattan Hotel, di Cassablanca, Jakarta Capital Region. kolam renangnya Astaghfirullahaladzim banget, karena tidak bertepi (mirip-mirip resort yang di Bali-Bali gitu deh, yang bawahnya jurang). kolam renang hotel ini juga sama, ujungnya berbatasan langsung dengan kendaraan alias jalan raya. berviewkan pemandangan kota, gedung-gedung pencakar langit bikin swimming pool ini terlihat begitu indah dan horor.










oh iya, diajak makan sama kakak sepupu Saxophonist ternama, Iwan Sax di restoran hotel dan makan sepuas-puasnya! saya yang norak langsung makan sebanyak perut bisa menampung dan berakhir dengan kekenyangan. saya makan apa aja, dari mulai sushi, creamy potato, wafel, sampe shortcakes dan pastries dimasukkin ke mulut. hmmm kapan lagi makan enak dan gratis, benar begitu saudara-saudara?

abis makan banyak, langsung caw ke Grand Indonesia, nonton dancing fountain alias air mancur yang bisa joget-joget. bagus sih, tapi bayangkan... kita nunggu kira-kira sejam dan si air cuma goyang-goyang selama 5 menit. worthless.





terus kita muter-muterin Grand Indonesia sampe tepar, dan main-main di Gramedia (main-main???) karena saya kutu buku (tapi ga pinter-pinter) main di Gramedia merupakan suatu hal yang menyenangkan! apalagi Gramedianya besar sekaliii.... dan empuk! kamu bisa tidur-tiduran di lantainya sambil baca komik. berasa kaya di rumah sendiri.

abis dari Gramedia, anak-anak kecil itu merasa lapar. fyi, I went to GI with Mas Firman, Om Jojo, Mba Mae, Imonika, Fathir, Fildzah, Cetta, Ditto, dan Eyya. oh sama A Iwan juga, tapi di tengah-tengah mendadak hilang entah kenapa di tengah lautan GI. terus kita makan di Bakmi GM. wessss, sebenernya masih kenyang BANGET, tapi ternyata habis juga 2 porsi bakmi ayam, dimakan olangan sama si saya! horeeee... besoknya mencret-mencret.

pulang dari Jakarta jam 6, habis sholat maghrib. sebelumnya sempet makan duren dulu *eyaaaaa dan saya sempet ngumpetin coklat almond dari Kuala Lumpur oleh-oleh dari Wa Yayah.. upsss. oh ya, pas kita lagi beres-beres mau pulang, ada tamu masih sodara gitu dan anak lelakinya, jengjeng! dia itu ternyata temen main kita pas jamannya manjat-manjat pohon jambu depan rumah. ternyata all grown ups! dia sudah sebesar itu.... kemarin masih pake popok sekarang udah pake skinny jeans. ternyata dia itu seangkatan sama saya. apakah sama sodara boleh ngeceng? hmmmm....


nyampe Bandung jam 9. sebelum itu sempet ada masalah dulu gara-gara Ditto yang rewel sepanjang jalan dan sepanjang rumah. abis itu saya tidak ingat lagi, karena langsung tidur karena kecapekan, dan besoknya kuliah pagi Fisika sama Bahasa Inggris. oke ga ada hubungannya sih.

weekend paling menyenangkan adalah bersama keluarga. hmmm, weekend minggu ini ngapain ya? kayaknya leyeh-leyeh di rumah sambil nonton FTV deh. uugh. sampai jumpa lagi!!



Oct, 27th
♥QC

2 comments: