Tuesday, October 26, 2010

Pasar Seni ITB 10-10-10

Tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 diselenggarakan pasar seni ITB yang ke 10 hanya selama 10 jam saja. Jangan tertipu foto damainya gerbang utama ITB dibawah ini ya, karena sebenernya event tersebut adalah . .PASAR ORANG!

Foto diatas diambil pada jam 6 pagi, which is mean, acaranya aja belom dimulai. Nah. .dibawah ini adalah situasi ketika pasar seni orang udah dimulai.


See? Penuh sesak kan? bagaikan ikan teri dalam baskom. Tapi enggak bisa mengeluh dan menyalahkan semuanya ke pihak penyelenggara sih. .soalnya acara ini terbilang sukses (liat aja pengunjungnya). Animo masyarakat buat dateng ke acara ini sangat-sangat tinggi, berbanding terbalik dengan minimnya fasilitas dan ruang buat pengunjungnya. Tempat shalat aja ga ada airnya coba buat wudhu, terlalu kan?
Kalo emang anak-anak FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain) ITB emang segini kompetennya buat nyelenggarain acara keren macem pasar seni, kenapa enggak mempercayakan mereka aja ya buat nanganin event gede misalnya (menyelenggarakan kembali) Dago Festival? Kan enak tuh lahannya luas. Mau jalan kaki berapa keliling juga mangga. .gempor gempor dah. Haha
Anyway. .this is some captured moment of pasar seni 2010, enjoy it :)

look at the guy up there? he was standing there for about ten hours! semenjak acara dibuka sampe acara selesei dia enggak turun-turun. Pasti cangkeul ya A'. .

Semangat duhai kakek!
ibu-ibu tani lagi numbuk padi
alay, anak layangan
rainbow in the box
cutey girls! goyang neeeeeng. .
My favorite thing on pasar seni
Jadi bentuknya ratusan layangan yang dijahit jadi satu terus diterbangkan sedikit demi sedikit. Cantik kan? :)


Photos by: Joko Sarwono



reblogged from the unignoreable babe by Monika Hans Putri



October 27th
♥QC

No comments:

Post a Comment