Saturday, October 23, 2010

Updatessss

Halo..
Lama gak bersua, apa kabar semua? Akhirnya saya kembali mencoba menulis sesuatu disini. Sorry for being a very bad bad bad blogger. Hanya saja terkadang saya bisa sibuk sekali sampe ga sempet nulis sama sekali. Ada juga beberapa tulisan yg cuma kesimpen di draft dan belum sempet di publish karena err.. kehilangan ide atau bahkan cuma karena malas.

Karena itulah mulai sekarang saya mau mulai menulis lagi secara rutin disini. Bukan hal penting bagi orang lain mungkin. Tapi penting sekali untuk saya. Soalnya saya belakangan jadi penggila twitter banget sampe-sampe angka tweets saya sukses menembus 10000 dan kini bahkan mencapai 12000 dalam waktu kurang dari 1 bulan. Oke, ini sangat tidak sehat. Saya jadi gemar spamming timeline orang-orang dengan RT RT gak penting dan absurd dari orang macam @iwengaso, @erlangganugraha, dan lain lain. Ergh, kita suka sebel kan kalo timeline penuh dengan orang yg suka nyampah dengan retweets yg gak penting. And so do I. So I don't wanna be on that type. Be a healthy tweeter aja deh, yg normal-normal aja. Tp kadang kenormalan itu lenyap kalo sudah berhadapan dengan manusia manusia absurd itu. Haha!

Lupakan soal twitter, keadaan di kampus makin memburuk. Banyak tugas-tugas, acara kampus, acara UKM, dan acara main. Semuanya itu menguras tenaga dan kantong saya.... BANGET! Sampai hari ini saya masih belum benar dalam mengatur keuangan. Sejumlah uang yg diberikan harus cukup selama 1 bulan. Suka ataupun tidak. Meliputi makanan, main, dan transport. Dan selama ini uang2 tersebut selalu raib dalam waktu singkat tanpa jelas kemana perginya. Selidik punya selidik ternyata semua rupiah itu kebanyakan berakhir di kopma alias jajan. Saya dan teman2 saya suka nongkrong-nongkrong. Apalagi nongkrong di WC. Setiap nongkrong itu kita pasti jajan. Ga peduli laper atau ga, pasti ujung2nya jajan. Keluar deh rupiah dari dompet saya, dan ketika saya sadar di hari Kamis, dompet saya udah kering sama sekali. Memang paling enak nongkrong di WC karena yg dikeluarkan bukan duit, tapi kotoran. Dengan itu saya memantapkan hati untuk mengurangi nongkrong-nongkrong di tempat jajan guna menghemat pengeluaran.

Untuk hari ini cukup dulu, karena saat ini saya sedang berada di rumah Abang Fathir di Jakarta. Bunda Ika minggu depan akan bertolak ke arab untuk melaksanakan ibadah haji, jadi ini adalah kesempatan terakhir untuk bertemu doski (doski???) sebelum berangkat haji. Hari ini kita akan ke Bogor. Yeaaay, semoga hari ini menyenangkan :DD Selamat berhari Minggu bagi yang merayakan. Saya akan menulis kembali begitu sampai di Bandung. Bye bye~


Oct 24th
♥QC

2 comments: