Friday, June 17, 2011

(un) Common Quote

Saya ingat quote ini, dan tidak sengaja saya menemukan gambar yang tepat untuk mewakilkan ungkapan yang belum termuntahkan, simply read and look this

"If You Love Somebody, Set Him Free. If He Comes Back, He's Yours , If He Doesn't, He Never Was."

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ok, tadi pagi aku ke puskesmas, matahari masih malu untuk bersinar terlalu pijar, angin pun masih berpikir untuk meniupkan beliungnya, saya melihat 2 orang suami-istri yang sudah renta act romanticly, they eat breakfast with 1 spoon, sweet :)

Jika aku sebagai reader disini, mungkin aku akan bertanya,

"somethin' special with old people, huh? I think they'll gonna be die soon"

Well sebenernya bagiku orangtua ialah sumber inspirasi keromantisan, menurutku romantis itu bukan diam di kosan pasangan di tengah hujan deras dan mati lampu selama setengah hari #IniBukanSepetan

Mengapa orang-orang tua itu menjadi sumber inspirasi keromantisan?
baiklah aku ambil beberapa contoh dari tweet lawas nya sang selebritwit @rahneputri yang berhashtag-kan #RomantisAdalah


"#RomantisAdalah ketika aku bermain catur sendirian, kau menenun, dan kita membicarakan tentang cucu kita."

"#RomantisAdalah ketika kita kebingungan mencarikan mainan untuk cucu kita."

"#RomantisAdalah ketika kau membungkuk dengan susah payah, mengambilkan sisirku yang jatuh"


Begitulah kurang lebih keromantisan yang di maksud olehku.
Aku harap, kita akan sampai ke tahap romantis yang aku maksud tersebut, itu romantis hakiki.


Thanks for reading my post reader, feedback are welcome :)


Ditulis oleh Erlangga Nugraha, seorang sahabat,
Pengagum Manusia-manusia Renta, Karena Keromantisannya
http://definitelymboz.blogspot.com/2011/05/un-common-quote.html


(dengan ralat sana sini :p)



Image and video hosting by  TinyPic

No comments:

Post a Comment