Monday, September 03, 2012

another semester.. another business.

yaaa, sepertinya malam ini menjadi 'malam-terbanyak-mempublish-blogspot' versi on the spot! selain karena memang cukup banyak ini-itu yang kepingin saya publish di blog, kali ini adalah hari terakhir saya di rumah, sebelum besok kembali ke ota perantauan :'( itu berarti saya bakal kembali ke rutinintas biasa dan nggak bisa sering-sering ngepost cerita. blog saya pun akan dipenuhi sarang laba-laba lagi, hiks sedih... :'( tapi saya janji kok bakal mengusahakan update blog ini kalo emang memungkinkan. habis, blog ini saingan banget sama mas pacar kalo dijadiin tempat curhat :))

jadilah malem ini saya publish post borongan. kebanyakan sih upload foto-foto. karena yes, saya udah nggak bersahabat sama yang namanya fesbuk! dia udah ngecewain aku.. dia berubah! :'( kan aku nggak mau facebook profilenya diganti jadi facebook timeline.. eh dia ngerubah sendiri! dia emang udah nggak sayang lagi sama aku! aku kecewa bgt.. :'( #AlaAurel

ngomong-ngomong liburannya udahan nih, rasanya masih nggak rela, masih betah dirumaaaaaaaah! ya, justru sebenarnya saya lebih mendingan daripada teman-teman saya di universitas lain kayaknya udah mulai masuk kuliah dan sibuk ini itu ya, hmm... kalo kampus saya sendiri sih sebenernya baru masuk mulai tanggal 17, tapi apa pemirsa, dari pas bulan Agustus belum juga berakhir saya sudah disuruh-suruh cepet ke kampus. oh iya, saya belum cerita ya. tahun 2012/2013 ini Ryan Hasan Kurniawan, Presiden Mahasiswa BEM-KM STT Tekstil Kabinet Lentera Perubahan mengamanahi saya untuk memegang jabatan sebagai Menteri Kesekretariatan dan Kekaryaan. Menteri itu istilah mengerikannya aja menurut saya tuips.. istilah yang lebih humble nya mungkin 'Kepala Departemen' ya... tapi tetap aja Kepala! dimana-mana yang namanya kepala itu pasti yg paling risky.

dari awal bergelut di dunia organisasi sebenernya emang pengen duduk di jabatan ini.walopun begitu nggak pernah nyangka bakal jadi Menteri pas tingkat tiga yang kata kakak senior saya, kuliah sedang padat-padatnya. dalam bayangan saya sih kepingin jadi Menteri kalau udah tingkat akhir. tapi dipikir-pikir sekarang, lebih baik saya bersibuk-sibuk tahun ini daripada di tingkat akhir saya pasti harus fokus menyelesaikan tugas akhir dan lulus sesegera mungkin. jadi mungkin tahun ini tahun terakhir saya berkecimpung di perhelatan dunia organisasi yaa. oh ya, kebetulan dua tahun lalu saya pertama kali masuk jadi anggota BEM sebagai staff di kementrian ini. yaaaa, maybe this is where I belong. jadi jalani saja dengan ikhlas, InsyaAllah lancar :)

 nah, lalu? ospek nih ospek! ospek di kampus saya (atau dikenal dengan sebutan OSMATEKS) memang selalu menarik. ini kali kedua saya menjadi panitia di acara penyambutan mahasiswa baru ini. kalo tahun lalu saya jadi... tahun ini saya jadi.... ah sayangnya saya gak bisa cerita banyak dulu sekarang, tapi semoga semuanya berjalan dengan lancar Ya Allah, amiiin...

eh sekarang sudah masuk tanggal 4... beberapa jam lagi udah harus dadah-dadah sama rumah dan berangkat ke bdg :( eh tapi besok tanggal 5, berarti 9 bulan lah aku bersama mas pacar. yeaaay! ini rekor terlama aku pacaran lho, sebelumnya nggak pernah pacaran sampai menginjak 9 bulan. sesesesenang! dan pastinya nggak akan berhenti di angka ini dong ;)

sudah ya, qisthie nya mau siap-siap dulu. mau siap-siap ketemu dan peluk orang itu! hampir satu setengah bulan nggak bertemu, semoga dia nggak lupa muka saya ya.. *kaleum*.



 I'll see you soon, Cinaaaaaaa! x'))))
♥QC

No comments:

Post a Comment