Monday, September 03, 2012

Halbil Joker 2012

akhirnya bisa ketemu sama temen-temen seperjuangan waktu SMA dulu. :') it's been like a year aku gak ketemu mereka-mereka. technically, yes. aku nggak pernah datang ke acara University Day Smansa 2 tahun berturut-turut yang mana sudah dipastikan dijadikan ajang reuni alumni-alumni dari berbagai angkatan. aku nggak bisa ikut karena waktu pelaksanaan U-Day itu nyaris selalu bentrok dengan jadwal ujian ataupun agenda lainnya. sedih.... :( makanya aku nggak pernah tahu gimana perkembangan teman-teman sekolahku dulu. bulan puasa tahun lalu aja aku nggak ingat, aku ikut buka puasa dan halal bihalal bersama atau nggak. rasanya kangen sekali. bahkan aku udah nggak pernah lagi ketemu dengan teman sebangkuku selama 2 tahun, Dara sejak acara Graduation SMA. hiks.... but thanks to twitter, cuma itulah satu-satunya penghubungku dengan teman-temanku dulu. dari tweet update mereka. dan grup JOKER di Blackberry Messenger.

sayang banget teman-teman yang berkumpul cuma sedikit, dan biasanya hanya orang-orang itu aja ;)) mungkin yang lain punya kesibukan sendiri sehingga nggak sempat bersilaturahmi dengan sahabat pengisi suka duka kami selama di bangku sekolah dulu. walau begitu rasanya rindu ini sedikit terobati melihat teman-teman, yang walaupun cara berbicara serta berpakaiannya telah banyak berubah mengikuti perkembangan pergaulan di kotanya masing-masing, ternyata masih berjiwa sama. pembendaharaan kata mereka yang selalu acak, tingkah laku yang seolah tidak mencerminkan bahwa mereka kini mahasiswa universitas terkemuka, dan humor yang luar biasa seperti Joker yang dulu. joker yang kucinta :))

acara yang akhirnya terselenggara di malam minggu itu agak lucu. Kevin, dengan percaya diri menunjuk dirinya sendiri sebagai ketua pelaksana acara Halal Bihalal Joker itu ternyata kerjaannya cuma kirim jarkom aja :) bahkan cuma kirim broadcast di BBM aja, ini jelas diskriminasi terhadap kawan-kawan kita yang nggak pake BB =)) terlihat anak-anak yang berkumpul malam minggu itu mayoritas, eh bahkan semuanya adalah Blackberry user, kecuali kang mas ketua kelas kami tertjinta Syaoqi Adam. hahaha. dan hal konyol berikutnya adalah dari sekian sedikit anak-anak yang berkumpul ternyata semuanya membawa kendaraannya masing-masing (dan hampir semuanya bawa mobil) kecuali kami perempuan-perempuan imut dan lemah lembut. bikin bingung mau nebeng siapa. rasanya bertolak belakang sekali waktu sekolah dulu, kalo ada acara kelas ribetnya setengah mati mikirin kendaraan. sampe ada yang harus cenglu, eh bonceng telu :p kalo diinget-inget kocak rasanya. mudah-mudahan suatu hari nanti kalo kita semua berkumpul kembali semuanya udah sukses bawa kendaraannya masing2. wuih, pasti bangga sekali :)

eh udah ya, ceritanya bisa dilihat dari foto-foto ini. anyway, thanks to Rizka for the photos.. :))
the girlsssssss: Aghist (@aghistt), Rahma (@rahmapl), Rizka (@kaikarizka), moi. :)

Joker Full Teaaaaaaaaam :)))
from left-right
Fajar (@muhammadfajarf), Coqi (@sya_dam), Iman (@ImanHendrianto), Kevin (@KevinFLutfiano), Co'ol (@prof_Rifky), Hudi (@hudi_1209), Gian (@PrayogaGian)
Rizka, moi, Rahma, Aghist

both photos taken in SMAN 1 Cirebon's lobby.
habis itu makan-makan di KFC Kartini. :)
 
Karaoke Timeeeeeeeeeeeeeeee! :)
it looks like Mizan (@mizonalhaq) finally join us.
 
in front of Happy Puppy.

a perfect spot to end a perfect night.
nongkrong-nongkrong di warung lesehan depan SMP kami tercinta (SMPN 1 Cirebon)
eh ada Uci (@marucai) juga lho disitu! :)

thanks for the night, fellas. sampai bertemu tahun depan!
♥QC

No comments:

Post a Comment