Saturday, September 12, 2009

FB-an (Fasting Break) Together

holla!


dua minggu ga ngeblog jari gue kriting-kriting semua -_____-


so, ga krasa yah bulan puasa udah ampir selesai. dan saya solat teraweh cuma beberapa kali di bulan ini :( damn, bukannya ga mau solat karena males atau apa tapi lebih karena 'malu' dan 'gak ada temen'. semoga Allah memaafkan. aminnnn


anyway saya senang sekali bulan puasa tahun ini. banyak banget hikmahnya hihi senang sekali pokonya.

gue buka puasa di luar 3 kali kalo ga salah.
  • #1 bubar sama temen2 kelas X. sebenernya acaranya bakalan lebih menyenangkan kalo gue lebih mood dan temen2 gue dateng semua. yah emang gue ga sendirian banget sih, but i feel trully NOT comfortable with the situation. maybe mendingan ga usah dateng kali ya kalo tau acaranya bakalan gitu. huhu rasis banget deh. udah gitu anak-anak dengan jailnya ngejekin top gue hidih bikin PD gue tiba-tiba ngilang gitu aja. apalagi pulangnya. sorry to say this, tapi bner2 bosen banget gue ngobrol2 nyanyi2 ga jelas sampe jam 9. bener2 wasting time yang gak worth it.

  • #2 bubar di sekolah, klas XII satu angkatan. seru deh. i don't know why, tapi temen2 di kelas XI dan XII jauh jauh lebih menyenangkan. bukannya gue kaya kacang lupa kulit, tapi emang bener gue rasain beda banget sensasinya. kelas gue ini seruuuuuu... ga rasis, smuanya menyatu (kalo menurut gue sih) terus juga anaknya kocak-kocak, ngelawak mulu bikin ngakak. ga ada permusuhan, yah kalopun ada juga masih bisa di handle alias ga kluar batas hohoho. disini anak2nya sama semua, ga ada yang sok-sok an, yang kayanya juga ga sombong. top banget lah smuanya hihi.
xoxo

KETIPU JOKER class of XII IPA 2 ♥

ini ada gina, bukan XII IPA 2 nih haha

pals!

foto sebelum pulang =))

  • #3 bubar ketiga ini puncaknya. I FELT SO DAMN HAPPY THAT DAY! seriusan deh seru banget. guru-guru yang datengnya asyik smua kita foto-foto sampe kecapekan. makan sekenyang-kenyangnya terus main kembang api (lebih tepatnya petasan). banyak banget petasannya gila heran gue pada seneng amat bakar-bakar duit kaya gitu. padahal kalo buat makan hmmmmmmm bisa makan enak deh pasti. abis itu nyanyi-nyanyi kaya orang gila joget joget triak-triak liat Kevin, Iman, Fajar, Mizan main gitar keren banget. joget-joget sampe mau pingsan even honestly, gue ga tau lagu apa yang mereka nyanyiin hahaha. yang penting ikut seru-seruan. tapi ga semuanya ikut juga sih, banyak yang cuma duduk-duduk doang di pinggiran. entah karena capek, gak mood, ngantuk, atau nahan pup yang jelas mereka cuma duduk-duduk ngeliatin 'orang-gila' yang pada joget-joget ngelilingin cowok-cowok pemain gitar jadi-jadian. abis itu capek juga ya ternyata bertingkah like an idiot, jadi kita istirahat dulu. ada yang duduk, tiduran, jungkir balik, salto, dll. kita mengutus Indra dan Syaoqi beli softdrink dan martabak+roti bakar. pas mereka dateng langsunglah yang tadi duduk-duduk di pinggiran karena ngantuk menyerbu untuk makan. ternyata mereka cuma lapar. hahaha. setelah kenyang barulah permainan terkutuk itu dicetuskan. damn, gue salah satu yang mengusulkan permainan itu. ah shit kalo tau hasilnya bakal gitu ga akan deh gue setuju main.

i love the foods ♥

narcisian pals

poses after fireworks party

eaaaaaaaaaaat!

with MissFai, MissNung, Mr.Jae hehe


kita bermain truth or dare ato bahasa kerennya jujur atau berani. entah gue emang lagi sial atau banyak dosa, gue kebagian pertanyaannya ga enak semua. apalagi gue kebagian di awal-awal dimana anak-anak masih mendengarkan dengan saksama. huah ga perlu gue critain lebih lanjut mengenai permainan ini, yang jelas i'm totally ashamed... malemnya gue ga bisa tidur sampai pagi.


sangat seru. there's something really mesmerize me in. wow, but sorry i can't tell you hihi.


well, i think that's all for now. i'm kinda tired rite naw, need a rest. see ya!

♥QC

No comments:

Post a Comment