Sunday, September 05, 2010

am hoooome

halo. .gue udah di rumah nih. senang sekali akhirnya ada di rumah lagi. tapi skrng kok gue jd kangen Bandung banget yaaa. kangen banget! disana seru. bnyk sepupu2 kecil, kakak2 sepupu yg gaul, bibik2 yg bawel, dan temen2 yg gila tp nyenengin. huhu disini ada adek gue sih. bnyk temen2 lama juga. tp percuma, mereka sibuk sama urusan masing2. boro2 ketemu deh. .sm my old crush juga (ehem!) malah jadi ogah ketemu. gatau kenapa. sama mantan yg di Bogor juga. .egggh. kayaknya enakan di Bandung ya. ngilang aja deh langsung ke Bandung, boleh?

satu hal lg yg gue sesalkan adalah. .tadaaaa internet modem gue mati. alias ga ada pulsanya. cuihh udah seneng2 gue pulang biar bisa internetan di rumah, eh malah ga ada pulsanya. beliin pulsa 125ribu dong, anyone?? huhuhuhu.

tapi bentar lg lebaran yah, asik. lebaran means family, and family means. .THR!! aha aha. btw kemaren di Bandung gue beli fringed boots warna fuschia di sale Misyelle. oke, masih kasbon ke spupu gue Iyulin sih. dan boots nya jg udah sedikit so last season, tp gue suka! nanti deeh di upload kalo ada waktu dan kesempatan.

mudah2an ada orang baik yg mau ngisiin internet modem gue. Amin! kalo cowok gue jadiin pacar, kalo cewek gue jadiin sodara. haha
ciao!


September, 5th
♥QC

No comments:

Post a Comment