Tuesday, September 14, 2010

even he knows my biggest secret

May, 30th 08.57pm
..
..............................
me:
emang kapan coba ketemu laginya? haha

him:
haha . . ya ntar kalo ktemu. haha

me:
kalo ga ketemu lagi gmana?

him:
yaa . . takdir. haha. knapa qis? kangen tah? wahahaha

me:
dih enggalah. kau mungkin yang kangen. haha

him:
iya qis. bgt je. haha

me:
banget apanya? hahaha

him:
kangennya. wahahaha

me:
hahahaha

him:
wahahaha. pasti kau skrng berbunga2?

me:
engga je, hahaha

him:
jujur kau? hahaha

me:
ih kenapa harus berbunga2? siapa kamu? hahaha

him:
saya _____ je. hahaha

me:
ya terus kenapa kalo kamu _____? hahaha

him:
katanya obsessed with the name _____? wahahahaha

me:
ih. kamu tau darimana????

him:
wakakakaka . . apa yg saya ndak tahu? haha

me:
kamu baca2 blog saya ya? aduuuuuh

him:
emang geek artinya apa si qis? hahaha

me:
ngapain sih baca2? huuuh

him:
hoi hoi saya nanya. wahahahahaha

me:
..:'a/kjdyatyu&^5$#!#*$kjfkgushdskfjs



begitulah. justru orang yang paling ga saya inginkan melihat segala tulisan-tulisan sampah ini malah baca blog saya. bodohnyaaaaaaa -"-






PS: kangen banget masa-masa itu. ayolah dateng lagiiiii.... amiin ya Allah :))

September, 15th
♥QC

No comments:

Post a Comment