Tuesday, September 14, 2010

unspoken feeling

Senin, 13 September 2010.


akhirnya saya bilang juga ke dia (ga) langsung apa yang saya rasain selama ini. jagoan banget kan saya. .wah, macam-macam rasanya. lega, ragu, malu, merasa bodoh, dan ngerasa pengen dibawa alien ke planet XTZ supaya nggak perlu ngeliat muka dia lagi. ih aneh yah, kalo takut gini mendingan dari awal juga ga perlu bilang atuh. emang aneh si qisti mah... tapi seenggaknya udah lega aja. legaaaaaaaaaa banget. sama rasanya kaya lepas bebas lagi setelah bertahun-tahun ga buang air. nggak bermaksud apa-apa deh beneran pas bilang ke dia gitu, just wanna let him know the truth, walaupun saya tahu udah dari jauh-jauh hari dia tahu saya suka dia. xixi saya memang orang yang mudah sekali ditebak. dari tingkah laku, maupun dari tulisan-tulisan bodoh di blog, twitter, dan sosnet lainnya. kenyataannya, saya cuma seorang nerd yang lebih suka nulis dibanding ngomong. dan saya juga bilang ke dia cuma melalui tulisan-tulisan kecil yang dikirim lewat telepon genggam (re: sms). dan juga, saya nggak bilang dengan bahasa mendayu-dayu dan romantis yang menyayat hati. haha ok, I'm really bad at this. dari lahir, paling ngga bisa ngegombal. pacar saya yang dulu-dulu sampe nyerah ngebikin saya ngeluarin kata-kata indah buat mereka. hahahaha. saya ngomongnya sambil bercanda.... tapi serius. dan dia juga nanggepinnya gitu. bercanda.... tapi saya tau dia serius dan menghargai setiap kalimat saya yang.... oh sangat bodoh. saya bisa mati kalo nginget itu... tapi dia memang sangat baik. baik sekali.... dan sangat keren (di mata saya). yang gak sependapat, tolong jangan muntah. haha

then, I realized, I'm not falling for the wrong guy. walaupun dengan ini enggak ngerubah apapun, dan emang niat saya dari awal emang cuma 'mengagumi' dia yang sangat arif dan bijaksana (lah kok jadi kaya hakim?) jadi saya nggak ngerasa tersakiti. apa saya doang yang aneh? hmmm... walaupun gak ada special thing yang terjadi, tapi Monday Night kemarin bener-bener too good too be true! am so proud of myself. mihihi ;)

abis ini gimana ya..... mau pasang muka gimana kalo ketemu orangnya? muka polos? muka bego? tampang malu dan ngerasa bersalah? aah... apa aja boleh, jadi diri sendiri aja hehehe. saya bukan orang yang suka ribet, jadi jalanin aja apa adanya. walopun saya masih belum yakin apa sanggup ketemu dia? ketemu laginya nanti aja deh, abis bertahun-tahun, pas udah punya suami dan punya anak. hahahahaha.

nonetheless, dia adalah secuil dari kebahagiaan masa SMA saya. orang lain ga akan ngerti gimana ini berarti banyak untuk saya, tapi saya mau dia tau. dan sekarang sudah. segini aja saya udah bersyukur banget Ya Allah. terimakasih untuk segalanya, dear my secret crush. I will always love and won't forget you as long as I live. tee-hee.




MISSION ACCOMPLISHED!






September, 15th
♥QC

No comments:

Post a Comment