Friday, April 25, 2014

hai? hallo..

baru juga dua bulan gue gak nulis blog, eh banyak bener yang udah kejadian sama hidup gue. saking udah terlalu banyaknya sampe ga sempet buat diabadikan lewat tulisan sama sekali.

TRUS FUNGSI BLOG INI APA DONG BRO?

ya kalo lo pada kepo banget sama urusan hidup gue, lo bisa liat twitter gue tuh. saking seringnya gue ngespam isinya tweet2 galau, gue sampe ga bisa bedain itu akun twitter atau pacar gue sendiri sih? ya secara ya, katanya sih gue punya pacar, tapi pacarnya sering ilang2 gitu tuwips karena LDR.... hiks.


#ujung2nyacurhat

:))


sebenernya pengen sih mengabadikan tiap momen (ya gak semuanya sih, momen yang gede aja. kalo momen kurang penting kayak misalnya gue kebanyakan ngasih duit ongkos ke mamang angkot, atau blazer kesayangan gue kelunturan minyak, nggak perlulah sampe di post disini. yang gituan mah cukup di twitter aja. emang itu kan gunanya twitter? eh kok gue malah cerita panjang ya di dalam kurung, padahal kan niatnya cuma mau kasih penjelasan dikit doang! ini pasti gara2 Jokowi nyapres!!!! #ranyambung #rapopo #kurungtutupah) yang berharga buat hidup gue, supaya nanti suatu saat di kala gue ngerasa down (bukan, bukan Breaking Down) atau butuh hiburan, gue tinggal baca aja tuh kekonyolan yang pernah gue alami saat hidup di dunia selama 22 tahun ini.

22 tahun! omaygad, ini bulan April, dan gue gak ngepost apapun tentang ulang tahun gue tanggal 9 kemaren?!


kenapa nih, bahkan ultah gue dilupain sama diri gue sendiri :(


ultah kali ini..... nggg, dihabiskan dengan liat-liat TPS dan twitteran ngomentarin orang2 yang pada komentarin soal pemilu. gue gatau ini berkah atau nggak, tapi gue musti bersyukur sih tanggal ultah gue dipilih buat pelaksanaan pemilu legislatif kemarin. hah? kebetulan? ya gak papa sih... aku cuma pengen bangga aja sedikit... ga boleh? kok kamu sekarang gitu sama aku? padahal kan aku..... *sinyal ilang*


#abaikan


terlepas dari spesial atau nggaknya hari Rabu tanggal 9 kemarin, yang jelas patut disyukuri karena usiaku bertambah, sisa umurku berkurang, dan Allah masih berbaik hati mempertemukanku lagi dengan hari kelahiranku dulu itu. 22 tahun bukan lagi usia mau-jajan-tinggal-minta-ibu atau mau-ke-sekolah-minta-anter-bapak, aku udah harus lebih concern sama tujuan hidup, setia sama pilihan, dan tetap tawakal dengan takdir Allah. aku bersyukur masih banyak orang yang ingat ulangtahunku walaupun sudah lama tidak bertemu (well, thanks to Facebook then) baik yang saat itu dekat maupun jauh, tapi tetap mau berbaik hati mendoakanku, terima kasih banyak! :)


kok gue gak konsisten ya, mau nulis pake gue atau aku sih? ckck nulis di blog aja plin-plan, gimana soal nyari pasangan hidup.


1,2,3....



#EEEAAAAKKKK


ngomong2 soal pasangan hidup, gue gak galau kok. cuma lagi sedikit resah, dan gelisah, dan kesel, dan takut, dan bingung, dan capek, dan jenuh, dan bosen, dan bimbang aja kok. gak banyak. apa? kalian penasaran kelanjutan hubungan LDR gue sama pacar gimana? nanti ya gue jelasin lagi, kayaknya butuh 5 postingan bersambung nih buat nyeritain itu semua.


ngomong2 postingan ini gak jelas amat yak? gapapa lah ya daripada gak ngepost sama sekali.
eh ini udah jam 1.15 am, gue harus tidur nih. semoga besok2 bisa nulis gak jelas kayak gini lagi ya. aaaaaaaah, gue kangen ngeblog parrrah :(

see you my only loyal buddy.
mwah.



♥QC

No comments:

Post a Comment