Tuesday, September 22, 2009

Gua Ditabrak Alaaaaay!!!

people, i've just got a terrible accident! no jokes! gue keserempet, hell no, ditabrak sebenernya. ditabrak alay lagi! wtfwth.............


jadi begini kronologis kejadiannya.. gue baru aja menghadiri family gathering di tempat tinggal alm. nenek gue (tempat disamarkan). yeaaa family gathering berarti kumpul2 uang dengan keluarga besar Ciledug (blah, ini namanya gak disamarkan). alhamdulillah gue dapet uang lumayan banyak, (soal ini akan dijelaskan di lain post) lalu gak kerasa udah siang banget, gue bersama dengan keluarga gue pulang, naik motor.


udah agak jauh dari Ciledug, TKP nya gue ga inget dimana... motor kan lagi jalan santai gitu ya, lagi banyak yg mudik sih, jd pelan2 aja. sperti pepatah orang Hongkong yang mengatakan, alon-alon asal kelakon, jadi kita cari aman dengan pelan2, walopun nyampenya sih entah kapan.


ceritanya di sebelah kiri ada gerobak yang ngangkut rumput gitu. yah entah rumput, entah ilalang, entah sayuran. pokoknya kita belok agak kanan gitu supaya gak nabrak gerobak. tau2 dari belakang ada sekelompok muda-mudi, berambut pirang (yeahh), bertindik, bertato, dan kalo sms hurufnya gede-kecil-sulit-dibaca (contoh: hLoW, cEuE.. bLeh knLN gUgh?). or we usually called them 'ALAY'. bukan sendirian loh, beramai-ramai. mungkin 3 motor boncengan cewe-cowo. mereka kebut-kebutan kaya di sirkuit balapan gitu. sinting. si cowok alay mau nyalip dari sebelah kanan, tiba2 ada mobil dari arah yang berlawanan. si alay kaget, jadi mepet gitu ke motor yang ditumpangi gue. then, CRASHED!


motor gue miring terus jatoh dalam keadaan miring ke kanan gitu. kita keseret sampe beberapa meter. mata gue kiyep-kiyep. shock. sempet mikir, is this the end of me? but thanks God, Allah masih sayang sama gue, gue gak papa. pingsan pun enggak. gue bangun dan melihat ada perdebatan sengit antara nyokap gue dan si alay. mereka nyolot marah2 gak mau disalahin. padahal apanya yang gak salah coba? motor gue udah segitu pelannya dan hati-hati sekali malah ditabrak dari belakang. wtf?!


si alay cewe malahan ngebela pacarnya. gue inget banget dia bilang gini, "Aduh ibu udah deh jangan marah2 terus. namanya juga kecelakaan, toh semuanya sama2 salah. aku juga gak pengen tuh ya nabrak si ibu."


dia bilang gitu nyokap gue langsung ngamuk.


yaiyalah ya, secara pake logika juga emang dia yang salah. dan enak aja dia langsung pergi gitu aja tanpa bertanggung jawab sedikitpun. mereka sih asik aja, cuma lecet di kaki doang. nah guaaa.... punggung tangan kanan gue mengelupas2 gitu. perih rek. terus pipi atas, deket mata kanan gue juga ngelupas dan berdarah. Ya Allah gue takut banget lukanya ga nutup lagi... kalo gak nutup gimana coba... ya mudah2an bisa ketutup lagi.. Aminaminamin


that's not all. baju gue juga robek, menyisakan sayatan luka di pinggang gue. lalu celana gue juga robek2. ahahaha ripped mendadak nii akaka, tp tempat nya gak tepat, di bawah gitu.


pokoknya setelah itu kita cari Puskesmas (yeah, it's on the way) and fortunately the Medical Center is near the market there. gue pun mndapat pengobatan kilat, walopun perihnya tak tertahankan saudara2...


do you want to know more about the scar? take a look at these picts:



Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
that's it! perih banget kawan-kawan. tapi tetep saja gue paksain buat online, hahaha.
g2g. see ya!


♥QC

1 comment: