Saturday, September 19, 2009

Mudik Yoo Mudik

hallooooooooo...



ga kerasa banget ya sekarang udah Lebaran H-1. but unfortunately hari terakhir puasa ini gue malah ga puasa -___________-"


gue mudik gitu loh, mudik!



ngomong2 tentang mudik... gue amaze banget deh sama lebaran tahun ini. baru kali ini juga gue ngalamin mudik yang bner2 mudik. panas2an di jalan, ngantri, macet, wow banget pokonya.


mau ga mau gue salut sama orang2 yang mudik itu. inilah budaya Indonesia yang ga akan ada di negara2 manapun hahaha. liat aja orang2 kaya yang tinggal di kota, pas lebaran pasti tetep aja pulang kampung buat ketmu sama sanak saudaranya. bukan cuma itu, mereka rela panas-panasan di jalan, maceeeeeet dan penuh kendaraan yang berjubel. yang lagi gue salut, rata2 motor lebih banyak yang mudik loh drpd yg mobil. liat aja kalo di lampu merah, motor2 berjejeran. jaket kulit, tas2 bawaan, scarf, helm besar, selendang, kacamata besar, malah ada yang nekat bawa2 anak kecil. Gosh... kasian banget anaknya. polusi udaranya jadi ningkat sampe 70% kali. gue aja batuk2 terus sepanjang jalan. untung gue pake kacamata, kalo pake softlens entah apa jadinya mata gue -_______-"


ada juga tadi gue liat bajaj dimana2. ya ampuuuuun brarti mereka mudik dari jakarta naik bajaj dong. kebayang deh jalan2 di jakarta naik bajaj aja gue kaya mau pingsan, apalagi mudik dari Jakarta-Jawa Tengah-Jawa Timur gitu, hiiiiii pasti capek banget ya.


kasian juga buat bapak-bapak Polisi lalu lintas yang gak bisa mudik juga karna ngawasin jalannya lalu-lintas mudik yang amburadul. ckckck gue liat juga sepanjang jalan pemudik biasanya gak puasa. mereka dengan santainya minum teh botol+es buah, sluuuurrrp... siapa yang tak tergoda coba di kala cuaca seterik ini? dan hmm akhirnya gue putuskan untuk berbuka. ehhehhe


sekali-sekali gue pengen deh mudik nan jauh jauh seperti temen gue Rizka yang mudik ke Lampung. enak banget deeeeh kayanya. berasa bener2 mudik gitu, daripada yang deket2 hehe. kalo jauh2 kan seneng pas ketemu keluarga, bner2 jarang ketemu jadi berasa banget kangennya whehehehe. tapi gak mungkin kayaknya, keluarga saya disini semua sih, hohoho.


satu2nya kemungkinan adalah nanti, kalo saya punya suami orang Lombok. haahahaha


pngen deh punya suami orang Lombok, atau ga orang jawa hehhe.



ok, that's it. saya capek, dan ingin bersiap2 untuk takbiran nanti malam... yipeeeeee.




SELAMAT HARI RAYA!!!


♥QC

No comments:

Post a Comment