Sunday, September 13, 2009

Kebo Nonton Film

hari ini gue ngerasa lemeeeeeeeeeeeeeeeees bangeeeeeeeet -_______________-"


mungkin karena semaleman penuh gue online. knapa gue online malem2? seru aja kalo malem, ga ada yang gangguin, walopun bete sepi juga sih ga ada yang nemenin. gue online sampe sahur, terus nonton dvd Princess Protection Program di PC.

ceritanya Princess Rosalinda dari negara apa gitu lupa, diselamatkan sama papanya Selena Gomez. yang jadi putrinya itu Demi Lovato, soalnya ada perebutan kekuasaan gitu di negerinya. ceritanya ringan sih, gampang dicerna, tapi kurang dalem kalo menurut gue. gue lebih prefer The Princess Diaries sama Prince & Me nya. hehe tapi namanya juga film Disney, tetep aja suka hahaha.

Princess Protection Program

selesai nonton film, jam 4, gue tidur. tadinya masih diajak ngobrol sama sodara, tapi mata gue ga kuat banget. udah ga fokus, jadi udah aja gue tidur. nyenyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. tidur ternyenyak yang pernah gue alamin kali. huahahaha. bangun-bangun jam 10. gue langsung dimarahin sama orang2 rumah gara-gara dibangunin subuh tapi gamau bangun hahaha. bete gua dimarahin mulu pagi-pagi, jadi gue putuskan untuk tidur lagi sampe jam 12.


lagi-lagi gue bangun karena dibangunin. tanpa beranjak dari tempat tidur gue pasang dvd dan nonton The Final Destination 4: Rest In Piece. bagus sih, lumayan serem. but actually, kurang memuaskan buat sekuel film sedahsyat Final Destination. FD ke 3 lebih keren, lebih mantap, top banget deh pokonya. wkakakaka

The Final Destination

abis selesai nonton itu, gue rencananya mau nrusin nonton Push jam 2an. udah di pasang filmnya, tapi baru awal-awal gue udah ketiduran lagi. bangun-bangun jam 5 sore! damn! bener-bener kebo gua hari ini. abis itu langsung deh gue mandi, keramas, langsung seger. online lagi deh, huahua. bener-bener kebiasaan jelek saat liburan.

Push

udah dulu deh. dari tadi sibuk ngetag-in foto waktu bukbar di rumah kevin. wah ternyata fotonya banyak banget deh, guenya juga bagus-bagus, wakakakaka. nanti gue share disini lagi deh. hehehe. I love my jokers..



♥QC

No comments:

Post a Comment