Tuesday, September 15, 2009

A Trip to S

people, what's up?


I'm soooooooo tired today. errrrgh tadi gue abis trip ke Semarang. yeaaa, ada keperluan sih disana, jadi gue ikut aja. soalnya hmmm, that was my first time to go to Semarang. silly huh? but guess what, maybe Semarang will be the town that i lived in, if I get into STAN.
oke, itu ceritanya beda lagi.


first of all, I'm so sorry kalo cerita gue terkesan gak nyambung, ada unsur pemaksaan dalam ceritanya, dan terkesan menyembunyikan sesuatu. yeaa that's it. I hide something.

rasanya gak enak banget menyembunyikan sesuatu yang pengen banget kita share. sugartoothfairy.blogspot.com ini udah jadi saksi kehidupan gue dari sekitar awal 2009, but Gosh, I still can't say the truth. mungkin seharusnya gue bikin private blog satu lagi, yang isinya mengenai segala macam rahasia gue. tapi gak akan menarik kayanya. i love to share .


di sisi lain juga ada hal yang ga gue sukain dengan terlalu keterbukaannya seseorang. apalagi di Facebook. God, everyone got a Facebook! dan terus terang saja walaupun dikata gue suka nulis, tapi gue ga suka dikomentarin. it's OK kalo cerita yang gue sampaikan bermanfaat, mungkin gue juga bakal share di FB. tapi kalo isi notes FB cuma tentang curahan hati kita, keluh kesah, penderitaan, kesedihan.. well, I guess it's not the right place. you should make your own blog. it's very interesting. kecuali mereka yang pengen dianggap sangat eksis dan cerita2 mereka diekspos banyak orang. mau apa sih? mau minta dikasihani? pengen dapet simpati?


tapi kembali lagi ke orangnya masing2. mungkin ada orang yg emang seneng ceritanya diekspos atau apa. but for me, no way on that.

yak, kebiasaan lama. kalo nulis ga pernah lurus-lurus aja, pasti nyrempet kesana kemari. huahaahaha.


lanjut lagi cerita Semarang. gue jalan2 ke Masjid Agung nya Semarang. gedeeeeeeeee deh, tapi panas banget. seruu deh gue jalan-jalan di Masjid kaya orang kesasar. hahaha sama sekali ga pake baju muslim. malahan gue nekat pake boots. wtf....

puss in boots??

abis itu di Masjid itu ada sebuah menara tinggi. keren banget deh. kita naik kesana terus pinjam teropong buat ngliat seluruh kota Semarang dari kejauhan. tapi entah karena gue bodoh atau kurang beruntung, I CAN'T SEE ANYTHING. ada yang salah dengan mata gue? hmm sepertinya tidak. otak gue? gak juga. lalu kenapa ya? hmmm aneh.

meneropong

just takin some pictures in there, hehe
maxi dress: Pasar Baru
leather jacket: Cirebon
fringe boots: Custom made
tape cassette statement necklace: DIY



setelah itu kita ke museum Sejarah Islam. woooaaaa keren, apalagi tempatnya asik buat dipake foto-foto. (stupit gua, di museum malah foto2 diri sndiri). sebenernya museumnya agak gelap dan gue agak takut di dalam situ. apalagi ini bulan puasa, (apa hubungannya?) pokoknya gue jadi keingetan film Night at The Museum, dimana makhluk2 purbakala dalam museum tiba-tiba bangun di malam hari lalu party all night long. zzzzzzzzzz. here some pictures from the museum:

sebuah lukisan. lukisan apa juga gue ga tau, hihi

kesenian wayang golek-nya
para wali (mungkin)


museumnya kaya tempat ajep2
wkakaka


boooring

is that a prasasti?

oh ya waktu itu gue keasyikkan foto-foto sampe ga inget naro tas dimana. damn. gue bolak-balik dong nyarinya. sampe akhirnya gue liat tas tergeletak gitu aja. ternyata bner itu tas gue. eh tau2 ada ibu2 nyamperin itu tas. terus dikudek2 isinya. langsung dong gue datengin. setelah bilang baik2 kalo itu tas gue, si ibu2 nyerahin tasnya dngan terpaksa. yah, mungkin juga dia minta infak karena udah bantu gue nemuin tas. tapi gimana dong, di tas itu sebenernya ga ada apa2nya. cuma mukena, sisir, bedak doang. hahaha cuma sayang aja dong kalo ilang. emang duit metik dari pohon apa... setelah itu perjalanan berlanjut.


kita ke Plaza Simpang Lima. sempet brabe sih soalnya jalannya muter2 gitu zzzz maklum orang kampung. hahahaha. tp akhirnya kita brhasil masuk ke dalam mall. di dalemnya juga gue sempet nyasar zzz maklumlah, masi mending selamet jgn sampe waktu di Tunjungan Plaza (Surabaya), gue bener2 udik dan bingung sampe mau pingsan. oh ya disini gue ga sempet ambil foto. takut dikira kampungan sih hihi (padahal emang) wkakakaka. ohya satu hal lagi. ini hal yang paling penting. saya ditertawakan lagi (HAHAHAHA). gara2 apa saudara2? gara2 saya pakai kalung bikinan saya sendiri (DIY) yang dibikin dari cassette tape bekas. padahal mnurut gue itu udah keren banget loh. unik kan, kreatif. tapi lagi2 gue diketawain. damn! dasar orang2.. bisanya meruntuhkan mental baja gue aja. hiks...

isn't this cuuuuuuute???

abis itu pulang deeeeeh. capeeeek buangeeeet huhuhuhu. dan yang bikin gue lebih males lagi apa coba? besok gue mesti balik dulu ke Cirebon untuk les fisika. yak betul sekali. pasti pada ngiranya gue kerajinan hahahaha, sebenernya sih gak juga. cuma gamau rugi aja hahahaha. abis itu juga ada tugas ngerjain laporan praktikum (lagi-lagi) fisika. tapi yah temen2 les dan kelompok gue enak2 kok, mudah2an saja gue diberi kesabaran... amiiiiiiin.


so guys, see you next Friday. gue baru libur lagi nanti hari jumat, dan itu artinya gue ga akan posting sampe Jumat nanti. bye bye... doakan klompok fisika gue sukses ya, hihihi.


see ya!
♥QC

No comments:

Post a Comment