Sunday, September 18, 2011

lie-fe updates!

hmm... how's the life going on internet, peeps? hidupku di bandung ini nggak lepas dari kuliah, praktek, tugas, rapat, organisasi, dan keluarga. susah banget lho curi-curi waktu buat sekedar ngeblog. selain karena males ke warnet, saya juga males ngetik, males mikir, males bayar warnet, males males males... -___-

somehow padahal saya udah download sebuah program unik di leptop loh pemirsahhh, namanya iDiary. semacam diary gitu tapi ada i nya *wopoiki*. jadi (seharusnya) saya bisa nulis-nulis cerita harian saya di diary elektronik itu. asik! selain karena programnya itu cukup rahasia (ada password di gerbang menuju ke dalam diary itu) jadi kecuali kamu hacker jago, atau tukang intip password orang, iDiary ini cukup aman untuk digunakan orang-orang yang hobinya mengabadikan aib yang terjadi melalui tulisan seperti saya ini.

omong-omong blog ini mulai banyak diakses teman-teman saya lho. dan saudara-saudara saya. dan dosen-dosen saya (ok, this thing isn't good at all). selain karena blog ini kebanyakan cerita mengenai betapa menyedihkannya kehidupan galau masa muda saya, saya juga sering cerita blah-bleh-bloh tanpa sempat disaring tentang orang-orang terdekat saya. contohnya post yang menceritakan teman-teman... eh, organisasi... eh, saudara... eh, keluarga saya di kampus yang saya tulis beberapa waktu lalu (post yang ini).

mereka bilang blog saya bagus :') mereka bilang tulisan saya tentang mereka bagus :') mereka bilang pacar baru saipul jamil bagus :') *wuopooo*. sempet sih pas dikomentarin begitu sama mereka kepingin bilang 'KEMANA AJA WOOOY! baru tau sekarang! udah sering kalik gue nulis-nulis tentang lo-lo pade.' tapi yang terucap dari bibir yang kadang-kadang gak bisa diajak kompromi ini cuma senyum malu-malu dan 'aaah enggak kooook... makasyiiiiiih ;3'

tapi gara-gara itu juga ada di antara mereka yang minta royalti ke saya karena sudah memuat profil mereka tanpa izin. DEG!! jangankan buat bayar royalti... buat bayar tagihan di warnet pun saya enggan. dan ada juga yang post profil bagian mereka minta diralat... haduh, penilaian orang kok minta diralat-ralat ;p dan ada juga orang iseng yang menyebar-nyebarkan link blog ini sampe-sampe blog post (terutama yang kemarin itu) dibaca oleh hampir seluruh penghuni kampus. ehem... terus juga ada yang ujung-ujungnya minta diajarin bikin blog, dan nyari contohnya adalah dengan....... MEMBACA-BACA POSTINGAN LAMA SAYA. jengjeeeng! oke. imej saya mendadak hancur.

tapi yah, Alhamdulillah... (fyi: kata 'Alhamdulillah yah, sesuatu banget...' itu udah nggak lucu lagi. PLIS.) diambil hikmahnya saja, dan akhirnya...... mereka akhirnya mengakui kemampuan jurnalistik saya (yang padahal cuma setara sama pengisi kolom lelucon di koran hari minggu) ini dan mengamanahkan saya untuk membuat blog HMI dan mengisi buletin HMI. hayaaaah! apakah saya mampu? apakah tulisan saya akan menimbulkan kontroversi? apakah mereka akan sudi membaca tulisan saya? apakah saipul jamil akan segera mendapatkan pendamping hidupnya yang baru? biarlah waktu yang menjawab segala bimbang...

nah kan, mulai melebar kemana-mana ini tulisan. sebaiknya dicukupkan sekian dulu update kehidupan saya, sebelumnya saya mohon maaf kalau jarang mengupdate blog ini karena bang ipul baru saja kehilangan istrinya. saya merasa kurang sopan kalo terlalu sering menulis hal nggak penting di blog ini sementara bang ipul berduka. yah, semoga bang ipul diberi ketabahan dan tetap bertawakal kepada Allah SWT. amiiin. yah, kenapa jadi ngomongin bang ipul? nngggg... Qisthie Cinintya, pamit!


undefined

No comments:

Post a Comment