Thursday, November 17, 2011

curhat dong!

ceritanya karena enggak punya pacar, jadi satu-satunya lahan buat mengadu ya ke halaman blog ini. baru dua hari ikut mabim perasaan pengen udahannya udah muncul! payah banget deh si qisti. baru disodorin tugas beginian aja udah mau nyerah. eh sebenernya sih kalo aku boleh pilih, mending ngerjain tugas mabim daripada tugas jahit! hiii.... waktu serasa berjalan amat lambat kalo lagi di Workshop Garmen. dan mesin jahit itu ibaratnya kayak pacar yang nggak kepingin ditemui, tapi harus. pengen acak-acak tumpukan kain rasanya kalo lagi praktek. kamu yang bukan anak Garmen pasti nggak bisa bayangin gimana stressnya saya. nggak, nggak akan bisa. nggak... saya aja sampe dateng bulan dua kali bulan ini gara-gara menjahit. (ada korelasinya gak sihyaaaaaaa?)

pokonya tugas mabim ini masih cetek banget dibandingin sama tugas Osmateks kemarin anak-anak 2011. (duh post apaan sih ini, dari tugas mabim, tugas jahit, sampe tugas osmateks?) intinya semua tugas itu nyebelin, dan segala macem per-ospek-an atau mabim, serta perihal jahit-menjahit itu sama sekali nggak nyenengin. yang nyenengin cuma ngeliat senyum di wajah kamu... (eaaa, teteup). lain kali nggak usah ada ospek, mabim, jahit, dan temen-temennya aja kali ya? boleh nggak?

mau tau tugas mabim kayak apa? bisa dilihat dari gegambar dibawah ini, sahabat!

Photobucket
Photobucket
Photobucket

sama seperti macam ospek-ospek lainnya kayanya hidup ini belum afdol kalo belum bikin-bikin nametag dan pita warna sesuai kelompok. berita bagusnya, warna pita aku pink, ih cantik banget! berita buruknya, pita dan nametag ini harus dipake terus tiap hari selama waktu perkuliahan supaya mencirikan kita sebagai anak mabim yang kece dan lugu abis. ya, walopun anak-anak kampus udah tau gue angkatan tua, tapi tetep aja gue keliatan kayak maba. bedanya, gue nggak botak.

PhotobucketPhotobucket

nah ini adalah foto dari kertas manila putih biasa. yang bikin kertas ini nggak biasa adalah penulisan komitmen kita, peserta mabim blowing Himatteks, sebelum dan setelah mengikuti mabim. asik banget sebenernya gimana kita harus berani melawan ketakutan kita buat membangun karakter jadi lebih baik. gimana kita seolah-olah diisyaratkan dengan meninju dinding penghalang antara kita, dan kita yang menjadi tujuan kita. disitu bisa dilihat sendiri apa komitmen apa yang saya bangun dan sekaligus menjadi tujuan saya mengikuti mabim Himatteks. aduh jadi malu, mudah-mudahan bisa terwujud ya :">

nah ini dia hal yang paling menyebalkan di acara mabim ini. yaitu agenda pengevaluasian peserta alias dihukum sesuai kesalahan, dipelototin, ditanya-tanya, dan disuruh ngomong. gak masalah sih buat saya, soalnya saya setuju sama pengkondisian serta pendisiplinan peserta kayak gini, yang saya sebelin adalaaaaaaah... minta-minta foto bareng ketua eval yang nggak lain dan nggak bukan adalah rekan saya sendiri. dan demi profesionalitas kerja ceunah, jadi dia nggak membeda-bedakan saya dan peserta-peserta mabim lainnya.

susah banget ngikutin jadwal elu, boss... akhirnya dapet juga foto yang ngedapetinnya lebih susah dari foto bareng Indra Herlambang. fyi aja, soalnya gue udah pernah foto bareng Indra Herlambang. fyi aja lhooooooo, FYI AJA!!

nih dia fotonya!

Photobucket

di foto sih senyum juga nih orang, padahal kalo ketemu orangnya dijutekin muluuuu. huhu jangan galak-galak atulah abang-abang eval :'(

anyw, ini diluar cerita sih. aku mulai bernyanyi lagiiii di paduan suara kampus. yah, walopun kebanyakan saya terpaksa lypsinc sih, soalnya suara saya kadang-kadang kurang ngepas sama yang lain :D eh bohong kok. soalnya saya juga sadar, belom cantik kalo belom lypsinc. buktinya widi pierraaa, barudak ceribel, seven aikons, banyak deeh. selain itu ternyata GST (satu-satunya UKM yang saya ikuti, hiksssss...) makin seru loh. sekarang sih banyak anggota GST yang saya kenal. kalo dulu cuma tau beberapa doang, walhasil saya cuma bisa cengo doang kalo latihan. sekarang sih, ada Kak Maringan, Bang Marda, dan masih banyak kakak-kakak yang lain. juga adik-adik, adi si dek Opiiw yang bersuara sopran barengan sama aku, terus ada juga si botak Henreey yang suka ngeselin tapi suaranya okeh juga ternyata, hahaha. masih banyak juga sih, rameeeeee. duh, hidup saya di kampus ini menyenangkan banget. kalo aja nggak ada jahitan.... huaaaa!!! tuhkan jadi inget lagi :(((

eh ini poto sama si dek Opiw, adik aku banget nih. sama-sama wong Cerbon, terus hampir semua kegiatan kita di kampus sama! ah, ailopyu deh dek...

Photobucket


udah deh, pikiran tentang jahitan lagi-lagi sudah mulai mbikin otak gue gak bisa mikir! daaaah doain yaa semoga jahitan saya lekas beres. nanti saya upload disini fotonya. makasih udah dengerin curhatan saya ya, blog! saya cinta kamu pokoknya! muah!



undefined

No comments:

Post a Comment