Saturday, November 19, 2011

Dear Good Friends...

Dear Good (Single) Friends, semoga kamu dapat pasangan yang bikin kamu ngerasa jadi orang paling beruntung sedunia.

Dear Good (Single) Friends, semoga kamu dapat pasangan yang menganggap kamu adalah the most precious gift.

Dear Good Friends, semoga selalu ada tangis-tangisan bareng saat ngadepin masalah kita, lalu ketika semua hal menyebalkan tersebut lewat, kita bisa ketawa-ketawa histeris, ngetawain kecupuan dan kecengengan kita.

Dear Good Friends, semoga kita selalu punya becandaan sektoral yang orang lain nggak ngerti. Semoga kita bisa mempertahankan cara berkomunikasi kita yang ajaib.

Dear Good Friends, semoga kita selalu punya waktu membahas banyak hal, dari yang penting, sampai yang tidak penting, seperti kenapa sendok dinamakan sendok. Oh, tapi jangan gosip artis ya, kayak ibu-ibu dari RT mana aja.

Dear Good Friends, happily ever after itu sudah di’tek’ oleh Disney, kita nggak bakal dapat yang kayak gitu — tapi biarpun nggak happily ever after, semoga kita selalu baik-baik saja.

Dear Good (traveling) Partners, semoga selalu punya waktu untuk traveling bareng. Atau setidaknya saling cerita pengalaman traveling masing-masing.

Dear Good Friends, semoga senyebelin-nyebelin saya, kamu bisa maklum dan sebaliknya, sengeselin-ngeselinnya kamu saya bisa bilang ‘ya sudahlah’.

Dear Good Friends, semoga selalu ada maaf. Semoga.

Dear Good Friends, semoga selalu sehat, fisik dan mental. Semoga selalu bahagia. Semoga selalu dilindungi.


@sepatumerah

3 comments:

  1. bingung mau komen apa..tp saia sukaaaaa postingannay^^

    ReplyDelete
  2. nice post, lovely blog (:

    nice to meet you sisi :*

    ReplyDelete
  3. terimakasih sayaaaang-sayaaangkuu. <3

    ReplyDelete