Wednesday, June 17, 2009

I'm Moving!

halo apa kabar?




well everyone, i'm moving. this is my new address http://sugartoothfairy.blogspot.com/
knapa gue ganti-ganti mulu ya? bosen siih. belum dipatenin juga kan yaa addressnya.




kalo ditanya apa kabar gue? hmm ga baik ga buruk juga sih. baiknya, ulum telah lewat. dan hasilnya emang buruk sih (seperti yg sudah diduga). tapi gak buruk-buruk banget lohh ternyata. bad news is i have sooooo many tasks to do rite noow. wuanjir, disaat orang2 berlibur gue tiap hari tetep harus ke sekolah, ngerjain remed-remed itu dan tugas-tugas yg numpuk.






salah gue sih. yah apa boleh buat. udah dulu deh. gue netting cuma buat ganti template, banner, dll sambil ngebikin tugas matematika. see you next around!





salam kompak selalu,
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment