Friday, June 05, 2009

Posting Lagi

hey all, how's life?



akhirnya gue bisa menulis lagi. hari ini kacau balau. semuanya terjadi diluar rencana. tadinya niat gue hari ini mau ke skolah jam 8an. soalnya ternyata ada les Matematik di skolah jam 9.


gue minta konfirmasi dr temen2 nanyain bener ga tapi ga ada yang jawab. udah gitu gue dilema gara-gara punya duit tinggal 25rb doang, mau print tugas lagi. tapi gada duit. nyusahin bangeeet.


kebetulan dr kmaren sodara gue yg dr Bandung dateng. dia mau ke nikahan temennya gitu. dia bilang dia mau nganterin gue ke skolah. yaudah gue mau kan lumayan irit ongkos.


tapi gataunya dr pagi dia udah sibuk beres-beresin rumah. udah gitu gue sibuk ngurusin tugas power point bs.Indonesia. tiba2 aja flashdisk kena virus! God Shake!


abis itu gue jadi males lah les-les an. padahal kertas-kertas fotokopiannya Dara masih ada di gue lagi. tapi males bangeeeeet. mana gada uang buat ongkosnya. huah. besok aja deh ya balikinnya kalo sempet. sorry Dara.


jadi sekarang gue lagi di warnet, setelah sedari pagi sibuk berkeliaran sama spupu gue yang kecil. buku plajaran juga belum gue sentuh sama sekali. padahal Senin udah semesteran. mungkin gue harus perbaikin mood dulu baru gue enjoy belajarnya. belajar di malem hari pas orang2 udah terlelap tidur mungkin lebih baik buat gue daripada belajar siang-siang gini dimana orang2 masih pada berkeliaran ngajakin gue main2. huah.


anyway dulu kan gue pernah crita Insya Allah liburan ini gue mau travelling ke Bali. tapi ahir2 ini gue ragu, soalnya gue baru sadar ternyata i have NO money! buat ongkos plus jajan di skolah aja udah susah, apalagi menabung buat ke Bali. tapi trus ternyata sodara gue yang dr Bandung konfirmasi katanya ke Bali nya jadi. udah dapet sponsor dari keluarga besar buat bayarin ongkosnya. yaaa gue mau mau aja sih. tapi kepikiran kalo tetep ga punya uang sedikitpun masa entar disana gue cuma duduk duduk aja di kamer Hotel. huhuhuhu. doain aja deh semoga gue dapet tambahan rejeki. Aminamin :)


well, that's all for now. doain gue yah smoga tar Semesterannya sukses abis itu bisa enjoy the lovely holiday in Jogja or Bali!!





i'll write again soon, bye
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment