Wednesday, June 03, 2009

Kabar Kangen

oh my gosh!



gue telah menghilang dari dunia pertemanan dunia maya selama kurang lebih dua minggu! rekor terpecahkan!



minggu minggu ini gue alangkah sangat sibuknya. sebenernya udah kangeeeeeen banget pengen nulis. tapi apa daya. banyak faktor yang bikin gue ahirnya ga ksampean nulis. antara lain: duit cekak, sibuk, tugas dan ulangan, serta OH SOOO MUCH PROBLEMS!!



tapi disini gue juga mau bersyukur sama Allah karena sudah menganugerahi saya banyak TEMAN-TEMAN YANG BAIK. pertama kali gue cerita masalah superprivate ke mereka. sempet dilema waktu mau cerita, soalnya bad effectnya apa? gue bisa aja dijauhin, dibenci, bahkan dibunuh. oke, sedikit berlebihan.



karena itu bagi yang ngerasa udah bantuin gue sepenuh hati pada hari itu gue ucapin MAKASIH banyak sedalam-dalamnya. seriously.



terus gue mau say thanks lagi buat keluarga besar gue especially my lovely granny. haaah bener-bener bikin gue sadar kalo gue itu idup gak sendirian doang. fight fight.



di minggu ini gue sadar buaaaanyaaaaaak buaaaangeeeeet yang terjadi sama gue. hmmm bakalan jadi trilogy kalo gue ceritain satu-satu jadi yah, kita kilas garis besarnya aja.



akhir mei duit gue abis banget. canggih dah, masa seribu doang kaga nyampe coba. jadi aja gue tiba-tiba berubah menjadi wanita super hemat. pokoknya ditargetkan gue hanya mengeluarkan 8ribu buat ongkos sehari-harinya. keren deh. menabung itu pangkal kaya. duit gue tambah banyak karna tiap hari gue berusaha buat puasa biar di sekolah jangan jajan. hehehe lumayaaaaan lumayaaaaaan.



awal juni gue mengalami hari yang Masya Allah. tapi Alhamdulillah deh gue bisa ngelewatinnya. berkat jasa kalian teman-teman, guru, dan kucing-kucing (apa hubungannya?)



next gue memutuskan mau ngekost. kereeeen banget deh kedengerannya. sampe-sampe gue sempet dek-dekan gak karuan waktu Mbak Aness ngajakin gue ngeliat kos-kosannya. yah not bad lah. tapi yang jelas gue tetep butuh beberapa bulan buat membiasakan diri di lingkungan baru. it could be hard mengingat betapa penakutnya gue sama lingkungan baru. betapa stupitnya gue yang ga mau kenalan duluan sama orang-orang. udah segede ini kebiasaan buruk ini gak ilang-ilang juga ckck.



selain itu gue juga amat sangat sibuk banget sama tugas-tugas di sekolahan. banyak tugas yang sampe skarang blum selesai. ah anjis ya gue tuh emang malesan banget orangnya, tugas ampe numpuk gini. belum lagi berbagai remedial-remedial yang siap meyambut gue dengan indahnya. bentar lagi ulangan umum lagi. sampe sekarang gue masih belum ngerasa siap. but ready or not, the show must go on.



kmaren ini baru aja kita disibukkan dgn tugas Animasi presentasi. gak ada yang bisa. maklum lah di antara kita kaga ada yang cita-citanya pengen jadi tukang bikin film kartun, jadilah kita mnta bantuan ke HALIM dan syukurlah dia bisa. tugas terselesaikan, dan presentasi berlangsung baik. tapi ada sedikit keributan internal yang terjadi dalam kelompok. yah maklumlah, namanya juga anak muda. (apa coba hubungannya?)



selain itu gue jadi mempunyai ide yang baik! gue pengen membuat novel! kisah nyata gituuu deh tapi ntar gue pake nama samaran, dan gak akan gue publikasikan juga dimana-mana. cukup kepada orang-orang yang berarti dalam hidup gue aja yang gue kasitau. psssst hehehehehe



truuuuuus apa lagi yaaa? gatau ah bingung gue. lagian abis ini gue mau muter2in seluruh tukang koran yang gue temuin. mau buru-buru baca Gogirl! soalnya pas kmaren gue liat-liat sekilas punyanya spupu gue kayanya keren deh. mahal sih. tapi KEREN! 4 jempol deh. huhauahauah abis itu juga gue harus bikin tugas power point Bhs. Indonesia buat nilai tambahan. aaaaah bakalan panjang. udah deh. i'll write soon, mungkin entar pas libur 2 hari sebelum ulum. itung-itung online terakhir sebelum ujian. huuuuuaaaah bikin mules.




love you,
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment