Thursday, June 11, 2009

Sekilas Tentang Ulum

well, apa kabar semua?


tanya gue... gue tidak baik-baik saja. minggu ini adalah minggu ulangan umum.


dan bukannya gue sukses dalam ulangan ini. well, gak tau kenapa tapi gue kaya yang kehilangan apa gitu. jadinya gak konsen buat belajar. gak tau, mungkin karna gak ada orang tua, atau yah sodara atau apa di samping gue yang nyemangetin dan nyuruh-nyuruh gue belajar, jadi yah mood gue buat belajar gak ada sama sekali.


besok matematika? besok fisika? besok kimia? nonsense. gak ada rasanya sama sekali. tetep aja gue gak belajar. gak ada perasaan bersalah juga. pas lagi ulangan apalagi. ngerasa gak bisa. yaiyalah di rumah gue kerjaannya cuma bengong aja gak belajar. buang buang waktu.



salah gue lah nanti kalo nilai rapot jeblok. abis yaaaa aduh masa remaja labil gini gak ada yang ngurusin dan peduliin, masih untung gue gak terjerumus dalam jarum-jarum narkoba. ahahaha apaan sih.



hmm sekarang sih last day sebelum ada libur dua hari. yah hari Sabtu ada perpisahan anak kelas 3, dan minggunya libur. well, malesin banget ke skolah jadi mendingan tidur sepuasnya di rumah. ehehehe (males)


uda ah. lagi males nulis. warnet mahal, gue lagi berhemat. well, i'll write again later. bye


-KissKiss-

No comments:

Post a Comment