Saturday, July 30, 2011

apayaaaa

malas!

banyak banget hal yang mau aku tulis disini, tapi aku terlalu malas mencari-cari kata. terlalu malas mengetik. terlalu malas pergi ke warnet. terlalu malas mengupload foto-foto. intinya lagi malas mikir. sejak ujian akhir semester berakhir sekitar seminggu yang lalu kayaknya otak aku kepingin refreshing, gak mau dipake mikir yang berat-berat. bahkan buat menulis di blog ini aja dia rasa terlalu berat. kampret...

jadi,
bentar lagi libur panjang! eh, udah sih. mudah-mudahan aku bisa nulis disini lebih sering, karena emang udah terlalu banyak hal menumpuk di pikiranku dan kalo ditunda-tunda terus nanti keburu lupa -__-

dan,
sebentar lagi Ramadhan! Subhanallah... sudah siapkah kita menyambut bulan suci ini? mohon dimaafkan ya teman, kalau aku punya salah selama ini, baik yang disengaja ataupun tidak, baik yang tersirat maupun tersurat, baik yang dinyatakan maupun disembunyikan. karena aku cuma manusia biasa, tempatnya lalai dan dosa. mohon dimaafkan :))

oh ya,
BOSEN NGGAK SIH LIAT LAYOUT BLOG INI??!!
udah sekitar setaun yang lalu loh aku berani gonta-ganti layout. aku sendiri tiap liat blog ini mual mual saking bosennya. euh, sudahlah... mungkin mumpung libur nanti hal begini bakal aku pikirkan lebih lanjut.

sekarang sekian dulu, dah!


16:03 30/07/2011
Image and video hosting by   TinyPic

No comments:

Post a Comment