Wednesday, July 06, 2011

ospek, spek

tadi baru beres interview buat jadi mentor nanti pas Osmateks. well, peluangnya sih emang dikit banget, tadi aja aku liat di daftarnya ada sekitar 40an yang nyalonin jadi mentor dan bakalan keseleksi cuma 10orang an aja. yaaaaah pesimis deh, tapi depends by interview tadi, aku lumayan oke kok jawabnya dan (menurut aku sih) lumayan meyakinkan. si tetehnya juga kayak ngasih sinyal sinyal lampu hijau gitu deh, aku tinggal disuruh kerumahnya terus ngelamar (?) engga deng, kayanya si tetehnya juga ngasih respon positif.

kalo gak keterima gimana?

yaaaaaa nggak papa sih. dibilang pengen banget engga, dibilang enggak pengen yaaaaa, pengen -____- emang sih resikonya gede. banget. jatah libur bakal terganggu, bakal kepotong-potong karena harus rapat ini dan itu. udah gitu bakalan jadi lebih sibuk dari sibuk yang udah-udah. panitia harus sering rapat koordinasi, dateng paling awal (jam 4 subuh bow, eh blm shubuh malah) dan pulang paling akhir, paling cepet jam 10 malem. otomatis aku ga akan dengan tololnya mau pulang-pergi cicadas-cigadung dong, gila aje selain gak ada angkot sepagi dan semalam itu, aku juga gak akan dibukain pintu -__- jadi mau nggak mau, suka nggak suka, harus ada kosan temen yang ridho aku singgahi selama ospek. aaaaaaah bakal kena omel keluarga lagi deeeeeh.

sebenarnya apa sih motivasi kamu ikutan kepanitiaan osmateks?

pengen ajaaaa! gila lo gue mau bales dendam kebengisan senior-senior waktu gue diospek kemaren. ha-ha -_- andai saja saya bisa bilang seperti itu..... pasti udah langsung dicoret dari daftar calon mentor. lagipula kalo motivasiny a buat revenge mah apply nya buat jadi komdis atau medis dong bukan mentor. sebenernya sih, aku pengen.... disaat orang lain berusaha buat jadi jahat dan menakutkan, aku pengen jadi ibu peri baik yang melindungi dan mengayomi adik-adiknya gitu deh. semacam ibu peri di sinetron bidadari gitu, tau? aku pikir orang-orang semua berpikir picik dan dan daftar buat jadi komdis semua, tapi ternyata ada juga yang punya pikiran lebih picik seperti saya itu. buktinya antrian buat jadi mentor juga lebih banyak. krik krik.

kalo boleh saya berbuat tolol sedikit disini saya mau cerita salah satu alasan saya pingin jadi mentor... soalnya si kakak yang kusukaaaa itu juga daftar jadi mentor. ahiy! padahal belum tentu juga kita diterima. kalo dia lolos seleksi dan aku enggak gimana? kalo aku yang lolos tapi dia enggak gimana? ya enggak gimana-gimana sih, dan enggak akan merubah apapun juga kalo kita berdua lolos dan bekerja di event yang sama. tapi kan yah pengalaman mengajarkan kalo bekerja di tempat yang ada kecengan itu mood bekerja bakal meningkat beberapa stadium, yah semacam penyemangat gitu. ah ah ah <3

dan satu pertanyaan yang paling dahsyat dan paling mematikutukan saya tadi adalah....

sebutkan gedung dan ruangan yang ada di kampus beserta lab-lab nya!

....

ngeeeeeeng!

aku ngeblank lah itu. nama-nama gedung nya sih masih hapal, terus ruangan macem GSG, akademik, keuangan, student center, mushola dan kawan-kawannya sih masih bisa aku inget. tapi kalo lab-lab nya......... aku aja baru tau kemarin-kemarin kalo lab gedung C yang letaknya di depan gedung A itu namanya lab pintal. aku juga baru tau kalo lab pintal itu ada dua, dan di depan lab pintal yang satunya lagi itu lab tenun. aku cuma tau lab rajut itu ada di lt.2 gedung manunggal. itu juga gara-gara itu labnya Pak Gunawan... ahiy. hehehe. udah gitu si tetehnya kan anak kimia, tapi mana aku tau dimana lab pencapan, lab pencelupan, lab eval, dan sahabat-sahabatnya. padahal aku udah sering ikut kunjungan laboratorium berkali-kali tapi ga pernah hapal dimana letak mereka-mereka itu. parahnya aku juga gak hapal Workshop Garmen itu isinya apaan aja (padahal itulah tempatku berkutat sampe lulus nanti .___.) dan sampe sekarang aku gak tau lab desain yang sebenarnya itu dimanaaaaaa! bunuh aja gue, bunuuuuuuuuuuuh!!!

cukup buat gue malu.

uda ah pundung-pulang.

bete bete bete.

eh tapi tadi aku seneng loh soalnya tadi ketemu sama si kakak dan disenyumin. ahihihihiy. terus ketemu lagi di depan gedung A, senyum lagi :) lalu ketemu lagi di kantin dan sedikit basa-basi (basi):

"eh kak udah interview mentor?"

"belum, hehe (senyum)."

"hayu hari ini aja yuk kak nanti jam 4."

"(mikir)...(senyum)...(ngangguk)."

EH BENER GA SIH ITU DIA NGANGGUK? APA PERASAAN GUE AJA -____-

abis itu aku senyum-senyum sambil ngobrol sama kakak-kakak yang lain. terus dia pergi, dan aku juga pergi. dia biasa aja, aku seneng banget. dia ngobrol sama temen-temennya, aku masih senyam-senyum sendiri. dia waras, aku gila. pelis kiss pelisssssssssss cuma gitu aja senengnya kayak abis dilamar aja. kasian.... kasian gue sama diri sendiri.

astaga, udah ah kisti kalo udah malem gilanya kumat. see you on the next post, terima kasih sudah membaca jurnal bodoh ini.


8:55 PM 7/5/2011


Image and video hosting by  TinyPic

No comments:

Post a Comment