Tuesday, July 19, 2011

personal updates

1. I'm done with ariefihsan. 6 bulan ini sdh sangat terlihat kalau dia bukan yg terbaik utk saya. saya mau coba berusaha jd yg terbaik untuknya pun semesta rupanya tdk mengizinkan. jadi, seperti yg terlihat. berteman dengannya adalah satu-satunya keputusan terbaik yg pernah dibuat!

2. I made it up with my lifetime bestfriend. urusan gak enak bareng sahabat sendiri memang pasti bikin gak fokus. berasal dari satu, dua masalah kecil sampai akhirnya merembet ke masalah gak penting lainnya sekarang sudah... Alhamdulillah terselesaikan. lucunya kita jadi tau sifat dan sikap apa yg kita gak suka dari masing-masing pihak dan tentunya berusaha meminimalisir itu semua supaya kesalahpahaman macem begini gak lagi timbul.

3. My heart has totally stolen. gak tau sejak kapan, padahal ga pernah ada unsur kesengajaan untuk memupuk dan memelihara perasaan ini tapi tiba-tiba aja dia udah mendominasi setengah, eh tiga perempat akal dan pikiranku buat terus mikirin dia. bahkan ketika ujian kimia umum kemarin, aku bukannya sibuk mikirin soal malah sibuk menulis 'things, why I should get him' dan 'the reason why, I can't get him'. oke otakku udah mulai tercuci. sepanjang penglihatanku memang cuma dia yg pantas diharapkan buat menjadi calon pacar. semoga apa yg aku lihat itu benar. semoga dia lain dari pria pria kurang (bel)ajar yang selama ini datang dan pergi di sekelilingku. mudah-mudahan saja.

sekian.

No comments:

Post a Comment