Thursday, August 04, 2011

kejar tayang agenda

baru aja aku pulang ke rumah dari aktivitas perkuliahan semester genap ini, sudah ada panggilan untuk segera kembali ke Bandung karena ada acara ini:

Image and video hosting by TinyPic

dan ini:

Image and video hosting by TinyPic

formulir buat masuk ke BEM baru udah aku kasihin 1 Agustus kemarin sebelum aku pulang ke rumah, tapi rupanya tanggal 13 Agustus calon pengurus BEM kabinet Republik Madani disuruh kumpul semua buat screening dan lain sebagainya. jadi karena ada dua agenda ini, yang keduanya berada dalam waktu yang bersamaan jadi yaaa sepertinya aku bakal balik ke Bandung lagi buat sehari-dua ini. itu juga kalo dapet izin dari si Babeh, tapi melihat dari tingkat kepentingan, dan acara 'HmI Berbagi' yang sarat akan amal dan pahala, pasti dibolehin deh. mumpung ada kesempatan untuk beramal kan ya, pahalanya juga Insya Allah dunia akhirat, apalagi di bulan Ramadhan. Subhanallah... sayang banget kalo disia-siakan.

oh iya buat di BEM baru aku ngincer jabatan Dirjen (Direktur Jenderal) di Departemen KOMINFO (Komunikasi dan Informasi) dan mungkin sekedar staff di Sekjend. kenapa ya memang kepingin aja ditempatkan di bidang yang sesuai minat. tapi yah, belum pasti keterima juga, semuanya tergantung screening yang bakalan diadain tanggal 13 Agustus nanti. mudah-mudahan berjalan lancar yah, Amiiiin.

sempat muncul ambisi baru pas ngobrolin soal politik sama Babeh. hahaha nanti aku ceritain kalo udah kira-kira bakal jadi kenyataan yah. sekarang sih baru angan-angan aja, tapi ingeeeet, segalanya itu berawal dari mimpi, jadi aku akan terus bermimpi :)

sekian dulu. selamat malam, selamat makan sahur~

12:12 AM 8/5/2011

No comments:

Post a Comment