Thursday, August 04, 2011

kelanjutan

masih inget postingan aku beberapa waktu lalu tentang wawancara mentor buat ospek? hasilnya udah keluar beberapa hari kemarin saudara-saudara, dan tadaaaaaa! aku lulus terpilih jadi kakak mentor yang baik hati bersayap putih dan bertongkat sihir penuh bulu. asyik! aku nggak menyangka loh ini terpilih jadi 20 orang beruntung angkatan gabungan 2009 dan 2010 yang dianggap 'punya hati yang baik' buat membimbing adik-adiknya ke jalan yang benar. fufufu

banyak yang menurut aku justru lebih pantas dari aku buat jadi mentor ospek. selain mereka lebih senior, mereka juga lebih pintar dan lebih mengenal kampus daripada aku yang baru aja jadi maba kemarin sore. tapi rupanya Tuhan ngasih kesempatan aku buat belajar gabung di kepanitian Osmateks tahun ini jadi yaaaaa dinikmati saja Insya Allah barokah :)

ini salah satu doa yang Allah bayar kontan ke aku. baru aja semalam sebelumnya aku shalat malam dan minta ke Allah supaya terpilih jadi salah satu mentor BERSAMA dengan kakak senior kesukaanku. jawabannya? Allah memang Maha Pengabul Doa nomor satu, doaku terkabul. dua-duanyah! dia pun bingung kenapa bisa terpilih, mungkin Allah sudah menggariskan keberhasilan dia sebagai salah satu faktor pembahagiaku. Alhamdulillah... ga bisa berhenti aku mengucap syukur setelah kesemuanya ini, aku makin yakin aku punya Allah yang satu untuk bergantung dan memohon pertolongan.

oh iya aku lagi berdoa juga ini semoga adik kelas aku waktu di SMA, Dita jadi masuk tekstil Ya Allah. kan jadi paling enggak aku punya penerus kalo tahun depan ada University Day lagi.ah bakalan asyik banget! semoga dimudahkan jalannya Ya Allah, Amin.

segini dulu deh, dadaaaah

20:48 26/07/2011

undefined

No comments:

Post a Comment