Friday, March 19, 2010

This Week's Thursday and Friday





Shocktherapy minggu ini euggggh..


Mulai dari Kamis..


Biasanya saya cinta hari Kamis. Karena pelajarannya asik2 dan (seringnya) bebas. Dan pulangnya ada TIK sore yg mana biasanya sambil nunggu jam 3 sore anak2 cewek kelas saya nontonin anak2 cowoknya main bola sambil teriak2 histeris. Seru aja, liat tingkah konyol mereka pas main bola. Kevin yang dgn tenaga supernya suka ngangkat2in gawang saat bertugas menjadi kiper. Syaoqi yang terus2an marahin anak cewe karena teriak2 mulu. Iman yang suka berpose ala model kalender di lapangan. Sampai Budi yang selalu nemenin kita (cewek) nonton karena gak suka main bola. Abis pada capek main bola biasanya mereka langsung nyerbu minuman2 kita dan dengan tanpa dosa diteguk sampe tetes terakhir. Oh well terima kasih! Abis itu kita mulailah TIK sore. Berpasang2an biasanya. Partner TIK saya biasanya Rizka. Saya yang ngetik dia yg bacain. Dan biasanya kita sukses jadi yang pertama selesai! Kalo temen2 saya yg lain sih biasanya.. ups, ngcopy dari dokumen kelas lain. Hahaha.


Tapi hari2 Kamis yg kaya begitu udah ga mungkin kejadian lagi. Dari mulai intensif minggu kemarin udah ga ada TIK sore.. Dan ga ada TIK pelajaran. Padahal I do love TIK so damn much! Huhu. Apalagi hari Kamis minggu ini. Hari Intensif terakhir. Hari belajar di kelas terakhir. Hari duduk di kelas bersama2 terakhir. Hari belajar bersama Bu Dian Bu Elis dan ditutup dgn cantik oleh ulangan Inti Atom dan Radioaktivitas oleh Pak Ramis. Semuanya berakhir.. Gak ada lagi belajar pagi2 di kelas sampe siang. Gak ada lagi rasa deg-degan pas nyampe sekolah kesiangan. Gak ada lagi senda gurau di sela pelajaran. Gak ada lagi nyanyi2 pas jam kosong. Gak ada lagi mainan "IJUL-IJULAN". Gak ada lagi lawakan jenaka Afendi. Aaaaaaaaaah am gonna miss them all!


Dan hari Jumat..


Hari paling mengharukan sepanjang sejarah Smansa angkatan 2010. Istighosah yg khusyuk dan mengharukan (walaupun jujur, saya agak kurang menikmati karena kebelet pipis. fucking pee! yaaaaay). The best part is ketika kita sujud mohon ampun kpd Allah SWT kemudian berpelukan bersama teman di kanan kiri kita. Tampang semuanya jelek banget deh berlinangan air mata..hehe termasuk saya. Baru kali ini saya ngerasa sehati banget sama temen2 semuanya. Baik itu cewek maupun cowok.. Sekelas ataupun beda kelas.. Yang jelas rasa sayangnya sama besarnya. Apalagi kalo diinget mungkin hal ini menjadi hal terakhir yang kita lakuin bareng2 sebelum Ujian Nasional 22 Maret besok.


Dan Ujian Nasional 2010 kawan-kawan. Cuma tinggal 2 hari lagiiii.. Apa kita sudah siap? Mudah2an siap semua ya. Maafkan salah dan khilaf saya selama ini. Semoga kita bisa melewati ujian ini dengan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT. Semoga semua kelas XII SMA di Indonesia lulus semua 100%.. AMIN!! Lebih spesifik lagi, SMANSA angkatan 2010.. AMIN!! Lebih sempit lagi kelas saya tercinta XII IPA 2.. AMIN!! Amin amin ya rabbal alamin.. :))


.:. For all bloggers in the whole world.. please wish me luck for the Exam and could pass this thingy easily. Pray fr us pls.. Hehe. Love you!


March, 19th. National Exam H-3
2010 pasti BISA!!!
♥QC

No comments:

Post a Comment