Thursday, March 18, 2010

What a Tuesday!

Hola! Apa kareba? Seems like it's been yearrrss since my last post, walopun sbenernya gak selama itu juga sih. Tapi akhir2 ini postingan saya banyak cuma curahan hati dan cinta2an terus. Gak bermutu.


Saya akan sedikit berbagi kabar. Gak tau nih hal ini udah boleh dipublikasikan atau belum, yg jelas saya pengen post. Maap2 aja ya kalo misal tulisan saya tdk berkenan di hati saudara.


I made it! I mean.. We made it! Akhirnya foto buku tahunan kelas saya jadi juga dilaksanakan hari Selasa, pas libur Nyepi kemarin.. Sempet deg degan terus sih dari pas jaman2nya nyari tema, sharing sm fotografernya, dan memilih lokasi pemotretan, but finally.. Ada hasilnya juga. Seneng deh.


Yang bikin saya seneng lagi, anak2 kelas saya toh pada nikmatin bgt sesi fotonya, dari Aghista sampe Zhulkifli alhamdulillah dateng semua.. Ada yang telat sih tapi yg penting semuanya ngumpul.. Suksesss.. Alhamdulillah. Pemotretan yang dimulai dari jam 9 pagi sampe jam 2 siang jadi ga berasa capeknya (pura-puranya) karna anak2nya yg pada enjoy banget selama sesi. BIG THANKS to you guys..


Walaupuuuuuun dibalik kesuksesan acara ini tidak luput dari adanya pertengkaran antar personil. Ya, sebenernya sih saya yg salah. Saya datang terlambat. Nyuruh2in anak2 supaya pada dateng ontime eh saya panitianya sendiri ngaret hampir 1 jam! Maap buangeeeet! Bukan maunya saya ini juga. Kalo bukan gara2 didandanin oleh tangan jahil sepupu2 saya yg cantik Antika dan Yulin, mungkin saya bakal dateng cepat. Tapiiii utk foto sekali seumur hidup gapapalah. Thankyou anyway.. Makasi teman2 yang akhirnya mengerti. Kalian the best banget deh.


Mohon maaf hasil foto2nya belum bisa di upload, soalnya belum saatnya dipublikasikan.. Tp nanti kalo semuanya udah beres pasti saya pamerin di sini hihi. Saya puas banget dgn semuanya.. Me likey!


Ok, that's all fr now.. Write to you later ppl. *kisskiss..
♥QC

No comments:

Post a Comment