Tuesday, March 02, 2010

Kenapa?


Kenapa saya gak bisa milikin sekaligus semua hal yang saya sayangi?


Saya baru saja bahagia karena mendapat suatu hal indah, tapi harus kehilangan hal lainnya.


Kenapa saya gak bisa milikin semuanya sekaligus?


Semua hal-hal yang saya sukai dalam waktu bersamaan.


Kenapa? Apa ini harga yang harus dibayar untuk suatu nilai kebahagiaan?


Pengorbanan.. Kehilangan hal lainnya.


Sepintas hal itu tidak penting. Tidak berarti.


Tapi semuanya tidak ada yang tidak penting.


Semuanya bernyawa, mereka punya arti.


Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka semua sekaligus.


Ingin mereka merasakan hal yang saya rasakan bersama-sama.


Tapi kenapa saya harus memilih?


Sahabat, teman-teman, pacar, keluarga..


Apa saya tidak bisa mendapatkan mereka semua bersama-sama?


Apakah saya harus benar-benar memilih salah satu?


Bagaimana kalau saya tidak bisa memilih?


Apa itu berarti saya akan kehilangan mereka semua?


Lalu apa yang akan tersisa dari saya?


Kenapa saya gak bisa bercanda dengan sahabat saat sedang bermain bersama teman-teman disaat pacar menemani di samping saya serta keluarga tercinta mengelilingi saya.


Kenapa saya hanya boleh memiliki satu? Atau dua? Atau tidak sama sekali.


Ironis, saya pikir saya tidak bisa memilih.


Saya tidak MAMPU memilih apa yang terbaik bagi saya.





March 2nd
♥QC

No comments:

Post a Comment