Monday, April 12, 2010

Book.. Maboook

whatssup peeps? gue baru balik dr Semarang nih.. sedikit cerita gue pas kemarin disana:


Semarang is fckin beautiful! hell yeah, I really want to live there someday. baru juga brapa hari gue disana ngerasanya udah selalu ada disana.oke sedikit lebai, tapi okelah.


bicara tentang undip... ah tesnya! gue nyesel banget ga prepare bener2. bayangin, ada 100 soal: Matematika, Fisika, Bhs. Inggris. gue ga belajar dah tu matematik dan fisika, makanya gue ngarep2 bs.inggrisnya gampang. dan tadaaaa... bs.inggrisnya alhamdulillah lumayan gampang tp ternyata cuma 20 soal dari jumlah total 100 soal! fisika 30 soal dan matematika 50 soal! demi apapun gue mabok -____________-"


pelis deh.. gue nyesel banget ga belajaaaaaar. fisikanya tuh yaaa, pdhl gue rada2 familiar sama soal2nya TAPI LUPA RUMUSNYA!!! hell yeah! sama aja ga guna... nyesel bangetttttt. nyesel gue bandel ga mo belajar padahal udah diingetin mulu sama orang2 di sekeliling gue :'(




udah dulu ah, mau bersemedi! hahahah. byee..


April 12th
♥QC

No comments:

Post a Comment