Wednesday, April 29, 2009

Boneka Minimos dan Hal Baik Lainnya

here i'm again folks..



hmm hari pertama sekolah setelah libur panjang gue terasa menyenangkan walaupun diawali dengan hal yg kurang menyenangkan. gue terlambat masuk sekolah (lagi). iya dong yaaa malemnya gue baru tidur hampir jam 12 malem trus paginya malah dibangunin jam setengah 6! jelas aja gue telat. kacrut deh. mandi juga gue asal-asalan, yang penting secepetnya deh.



sampe di skolah sekitar jam setengah 8 kurang. hahahaha iya gue tau itu keterlaluan. pas gue abis nyebrang aja ada polisi yang jaga di pos polisi wahidin negur gue, "Yaampun neng, skolahnya jam brapa? udah jam setengah delapan.."

gue cuman senyum meringis aja karna malu terus langsung lari as fast as i can menuju sekolah.



gue liat dari gerbang luar kok ga ada yang terlambat yaaaaa. biasanya kan jam segitu banyak anak-anak yang telat. gue jadi mikir buat pulang lagi ke rumah. udah nunggu-nungguin D5 malah. kacrut banget emang gue. tapi trus gue liat ada kakak kelas masuk ke skolah, hmmm ternyata gerbang skolah gak ditutup soalnya banyak anak kelas 3 yang masuknya agak siang. terus gue ketemu Iman, Ali, sama Syaoqi yg abis lari keliling Sukasari. Iman nyapa gue, "Laaah sih baru dateng ta qis? itu pura-pura jadi anak kelas 3 aja.."



gue pun menurut, terus ngintil di belakang kakak kelas 3 yang mau ujian praktek itu. thanks God gue ga ketangkep Pak Heri, Pak Ruslani, dan siapa siapa lah itu. lalu gue pun dengan sukses masuk ke kelas. sampe di kelas gue disorakin. pada treak2 minta oleh-oleh. yaampun baru juga dateng. terlambat lagi! tp syukurlah pelajaran pertama gaada gurunya. slamet deh gue.


sepanjang hari itu gue sibuk ngerjain LKS Bhs. Indonesia..


Pas istirahat gue main ke kelas IPS nemuin temen-temen gue tercinta, Ellen dan Fio. ternyata disitu juga ada Gina, temen gue di kelas sebelah. terus gue minta Ellen nemenin gue jajan di kantin. pas balik ke kelas ternyata ada Riri dan Anis temen-temen gue juga. hmmmm seneng sih semuanya pada ngumpul gitu. jarang-jarang banget. kita ngobrol-ngobrol gak jelas. tadinya gue udah mau balik ke kelas aja, takut barangkali udah masuk. tp trus Ellen ngajakin kita ngobrol-ngobrol di luar kelas. gak ada curiganya gue. malah ngelawak dan ngobrol-ngobrol seperti biasa. pas gitu Kiky dan Beni ngelewat. si Kiky pun dipanggil, lalu ia menghampiri kami. tau-tau Ellen ngambil bungkusan gitu dari kelasnya trus ngasiin ke gue. kyaaaaaaaaaaa!



fyi, tanggal 9 April kemaren gue berulang tahun yang ke 17. dan temen-temen gue itu belum ngasih kado. gue kirain mereka lupa ato ada somthing wrong, gue ga ambil pusing. tapi ternyataaaaaaa mereka inget!!! gue seneng banget. apalagi pas bungkusannya gue buka:


KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
gue ngejerit asli bukan bohongan.


gue mendapat hadiah sebuah boneka Minnie Mouse yang sangat lucu dan menggemaskan.

ironisnya, seseorang dulu pernah menjanjikan hadiah itu kepada saya, namun orang itu telah menghilang...



doesn't matter.
i'm totally happy!!!!


thanks pals! you are relle my best. tau banget apa yang gue pengenin.
(too happy, speechless)
entar gue upload deh fotonya hmmm hmmmm :DDD



so that's it! thanks
later!!
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment