Wednesday, April 22, 2009

Kabar Kabari




Rabu, 22 April 2009



heyheyhey
sedikit kabar kabari dari saya..


udah lama juga ya gue ga ngepost. malem ini lg pengen nulis yaudah nulis aja.



skarang ini adalah hari ke 5 liburan gue. libur karna kakak2 kelas 3 yg lg UN. sukses ya kakak kakak tinggal 2 hari lagi kok hihi. dan itu artinya liburan gue bakal berakhir juga. hmmmh.

saat ini gue sdang brada di jkt. di tmpat uwa gue. rencananya besok gue akan ke Surabaya. asyeek liburan lagi. ada keperluan juga sih disananya. harusnya hari sabtu gue masuk, gak libur soalnya. but, who cares? lagi enak2 liburan juga..hehe paling ntar gue izin aja deh sehari.



oh ya di liburan ini ada tugas sekolah utk mengerjakan lks bhs.indonesia. SEMUA. smuanya gitu loooh keren yah. ibu guru kaya gatau aja penyakit liburan = males. gue yg gak liburan aja males apalagi pas libur hahaha udah guling guling aja deh gue heboh bingung gmana caranya nyelesein tu lks. dasar males males ckck.

dan 1 hal lagi yg gue sesalkan di liburan ini. karna gue pergi keluar kota, jadi aja gak bisa ikut jalan sama temen2. kmaren pas ada acara kelas hiking ke Cilengkrang gue kaga ikut. juga pas kmaren ada acara nonton bareng Kambingjantan gue juga gak ikut. padahal pengen banget loh nonton itu T,T udah lama tapi gak kesampean kesampean. mungkin entar deh, itu juga kalo ada yg mau nemenin hehehe. denger2 dari temen gue sih katanya KJ agak2 mengecewakan, yaah gak sebagus bukunya gitu. yaaa gak heran sih. namanya juga film adaptasi, pasti gak bisa memuaskan penontonnya 100%. secara penonton yg udah baca bukunya pasti ngarepin filmnya sesuai dgn apa yg ada dlm imajinasi dia, dan imajinasi tiap orang beda2. that's the truth. tp gak papalah buat fun fun aja gue tetep kepengen nonton KJ. yeahahaha.

oh ya kabar kabar selanjutnya insyaallah bulan depan gue mau ke Bali. yeah Bali Bali Bali Pulau Dewata menawan hati. barengan ama spupu2 gue, mudah2an aja jadi. mudah2an juga gue punya uang buat kesono. kan gak asik pas udah nyampe sana tp duit pas pasan jadi ngerem aja di kamer hotel. ogaaaaaaaah. mangkanya skrg gue lg rajin rajin menabung nih. hmmm menabung yok kita nabung...


dan kabar selanjutnyaaaa gue punya tamagotchi loh. dibliin sodara gue sih. pertamanya gue terinspirasi dr temen gue si Seanzha yg mamer2in punya tamagotchi. trus yaa gue jg pengen, tp gak sempet aja. eh pas lg jalan2 gue bilang pengen tamagotchi euy, becanda2 doang sih tp trus dbliin. harganya 25rb. deuh cukup mahal menurut gue mah untuk ukuran tamagotchi doang. trus gue mlihara babi disitu. eh gak tetap sih, tdnya ikan, trus kucing, anjing, trus juga hello kitty, gak tau tuh binatang apaan, tp skrg sih lg babi, tau deh paling besok ke reset lg. haha bodoh abisnya gue rada2 gangerti juga ama tu tamagotchi. udah lupaaaaaaaa haha.


hmmm sekian dulu deh kabar kabari dari saya. tar kalo sempet besok nulis lg. hmmm smoga besok malem jadi ke Surabaya deh, yeah.


daaaaaaah
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment