Friday, April 17, 2009

Quick Post ajaa

hmmm gue nulis lagi nih.


sekarang gue lagi di Oza.net warnet deket sekolahan gitu. sekarang jam 3.43 pm gue baru balik abis ikut keputrian terus ta'lim. hmmm tumben banget yah gue. sebenernya alasan utamanya karna gue kena remed Ulangan Harian ke 2 Agama jadinya gue harus rajin2 ikut ta'lim biar dapet cap tanda tangannya Pak Wirto. sebenernya harusnya gue udah bisa lulus tapi gara2 talim waktu itu gue mendapat perlakuan yg sangat tdk adil dari Pak Wirto terpaksa gue harus tetep rajin2 talim. eeeeergh.

anyway besok ada pengajian di rumah nenek gue, kaya yg tadi gue critain di postingan gue sebelumnya, yaitu mengenang wafatnya nenek gue ke 40 hari. katanya sih acaranya mau mulai jam satu siang trus juga ada dresscode nya gitu. wadah ini mau pengajian apa ke pesta? hmmm katanya suruh pake jilbab putih dan clana putih. nah gue kaga punya tuh clana putih. clana gue kalo ga jeans, legging, ya clana pendek. semuanya warna yg gelap2. tp katanya sepupu gue mau bawain buat gue. ya gampang lah.

dan mulai besok juga gue udah libur. hmmmm asyeeek. mau kemana mau ngapain ya gue? pengennya sih keluar kota. bosen disini2 mulu tuh. tapi gapunya duit euy haha liat entar deh.

quick post aja. gue udahan dulu. udah sore ntar kemaleman, takut pulangnya. hehehe.



-KissKiss-
mwaaaa :x

No comments:

Post a Comment