Thursday, April 16, 2009

Posting Lagi

halohalohalo



ini kedua kalinya gue nulis setelah bikin blog.maklum sibuk banget akhir-akhir ini di sekolah.tangan gue ampe pegel-pegel gara-gara ngerjain lks.banyak banget yang harus diisi.jari gue ampe kapalan gitu aneh deh, gemessss jadi gue cuplikin aja, eh malah jadi bolong.wahahaha

niat gue mah pengen posting tiap hari gitu,jadi konsep blog gue kaya daily diary gitu deh berhubung gue gapunya tempat buat crita-crita, ortu gue kaga ada dan gue juga lagi ga punya pacar, wehehehe jadi gue putuskan buat curhat di blog aja.boleh ga sih? sempet ada rencana buat nulis di buku diary, tapi gue itu orangnya pengennya praktis aja dan menurut gue nulis di buku diary itu sangat-sangat merepotkan. juga bikin pegeeeel. errrw. fyi, tulisan gue jelek banget kaya cakar ayam dan susah buat dibaca hahaha.



anyway gue mau crita sedikit tentang kejadian pas hari selasa, 14 april 2009. hari itu bener-bener unpredictable deh. dimulai dari keterlambatan gue ke sekolah. errrrgh. nympe sekolah jam 7 pas, sekolah gue masuk jam 7 kurang 15. jelas aja gaboleh masuk. sialnya lagi pelajaran pertama olahraga. olahraganya diluar pulaaa di lapangan berpasir buat lompat jauh. ah sial banget deh gue padahal pengen loncat loncat tapi gara2 telat jadi gabisa T,T udah gitu diketawain temen2 kelas gue lagi.

abis itu gue mengikuti kegiatan keterlambatan gue. yaitu diabsen, nulis di kertas kecil, berbaris, dan menunggu. gue duduk di pojokan karna gada temen juga. eh ada sih anak kelas 1 yang gue kenal, namanya Dita. dia bakalan gue critain lebih lanjut di postingan ini haha. terus ada juga Idham sama Cintya tapi karna gue ga deket jadi gue sendiri aja. gue main hp, buka2 facebook bentar tau2 bapa yg jaga piket (gatau sapa namanya) bilang gini,

"ayo itu yang di pojok ambilin absen biar ga smsan aja," gitu.
gue kaget terus nyamperin bapak itu. dia nanyain nama gue, kelas, terus nyuruh gue ke kelas 3IPA1 & 2 buat ngambilin absen. aaaaaah gue takut. mana sendirian lagi. gue baru pertama kali loh suruh mintain absen ke kelas2, untung cuma 2 kelas doang. tapi itu kelas tigaaaaaa...

pertama gue ke kelas 3IPA2. yang lagi ngajar tuh Pak Syukur. gue disorakin waktu masuk ke kelas. ya ampun gue sendirian lagi. great. tapi akhirnya dikasih juga tuh absen. pengabsennya cewek, gue kenal juga sih. terus gue ke kelas sebelahnya 3IPA1. yang ngajar ternyata Pak Ramis, guru fisika yang ngajar di kelas gue juga. beliau bilang gini,

"lah lagi apa qisti?"
"mau minta absen pak."
"kenapa minta absen?"
"terlambaaaat pak."
"kenapa terlambat?"
"kan rumahnya jauuuuuh pak."
Pak Ramis terus ngomong ke anak2 3IPA1. "eh ini ada yg mau ketemu Agung."
"ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee." kata anak2 kelas 3IPA1 itu. sialan.

terus anak cowok yang namanya Agung yang ternyata pengabsen itungasihin kertas absennya ke gue. haha dia lumayan ganteng loh. putih trus pake kacamata hehehehe. ya sudah, gue balik ke tempat piket dan menunggu.

bel 1jam udah bunyi, kertas kecil itu dibagiin ama guru piket dan kita semua boleh masuk kelas. gue naro tas di kelas abis itu keluar lagi nyamperin kelas gue yang lagi olahraga lompat2. kata Pak Nono, guru olahraga gue ntar gue boleh susulan sama temen2 yang ga ikut olahraga juga minggu depan.

abis selesai olahraga gue ke kantin seperti biasa beli nasi ayam buat dimakan di kelas. pelajaran matematika kosong. gurunya sibuk ngasih pembinaan buat olimpiade. asyeek. tapi abis itu sejarah. trus dibagiin deh ulangan kemaren. dan gue dapetin nilainya aaaaaah jelek2 smua deh. akhirnya guepun mengikuti remed. soalnya tambah susah ih jelas aja orang gue kagada persiapan sama sekali.

bel istirahat bunyi. remednya blum selesai. di luar due liat ada anak kelas 1 yang namanya Dita itu tuh. pas gue selesai remed, temen gue Rizka ngasiin surat dispen ama undangan gitu. intinya si Dita itu ngundang gue buat ikut presentasinya dia yang dinamain 'Wannabe Project' itu. gue kaga ngerti itu apaan. gue cuma denger2 itu dari facebook doang. tadinya gue gamau dateng, abis di kelas yg diundang cuma gue doang males ih. tapi trus temen2 cowok gue, Budi dan Iman mau ikutan. yah daripada belajar kimia ama fisika gapapalah dispen ikutan acara gituan hehehehehe males abis guenya.

kita ngumpul di kelas X.5 wah ternyata banyak yang diundang. gue duduk sama Budi Iman Mayang dan Sabrina. terus terang gue ga ngerti sama penjelasannya Dita. hahaha tapi gue akuin tu anak kelas 1 hebat deh, nyalinya gede brani ngumpulin anak2 dari kelas 1 sampe 3 buat dengerin presentasinya. salut deh buat Dita. yang gue tangkep sih gini, Dita mau ikutan kompetisi blog ato semacemnya lah gitu gue gak gitu ngerti. trus dia minta bantuan ke kakak kelas dan adek kelas buat dukung dia. keren yah. salut.

jam 12 an presentasinya udah selesai. anak2 udah ada yang keluar, tapi gue belum. soalnya belum ngisi di buku absen gitu. eh tau2 si Dita, naik ke kursi dan berteriak gini,

"aku pengen kakak kakak semua yang ada di ruangan ini jadi saksi perasaan aku sama -tiiit- (nama disamarkan)."

kaget gue. sumpah ya brani banget deh si Dita itu hebaaaaaaaat gue aja gabakalan brani deh ya nembak cowok yang gue taksir apalagi di depan banyak orang kaya gitu. hiiii bayanginnya aja gue udah merinding.

yah walaupun akhir kisah itu ga begitu nyenengin tapi gue saluuuut deh ya sama Dita. Supergirl banget yah kamu. hehehehe eh iya buat Dita kalo baca blog gue ini maap yah kalo ceritanya terlalu private buat dipublikasiin. hehehehe pis love n gaul

udah dulu lah. capek
XOXO
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment