Thursday, April 16, 2009

CurKil (Curhat Kilat)

Jumat, 17 April 2009 10.19pm



gue lagi di kelas. ni juga nulis di handphone. gatau knapa tp gue ngebet banget pengen nulis. gue sedih banget.

awalnya gue lg semangat2nya baca The Secret. keren sumpah. bener2 bikin kita termotivasi. ntar gue critain lebih lanjut tentang The Secret di postingan berikutnya deh.

terus, dari mulai besok, Sabtu 18 April sampe Jum'at 24 April kan gue dapet libur. kaka kelas 3 mau UN. terus kelas gue ngrencanain jalan2. ke Cilengkrang or somewhere gitu. pengen pengen pengen banget ikuuuuut tp gue gabisa -______-" nenek gue yg mninggal kemaren itu mau 40harian. bisa aja sih gue minggat buat ikut jalan jalan tapi gue lebih milih nenek gue lah. keluarga memang yang paling penting :)

sepanjang istirahat gue baca The Secret lagi. gue ga jajan soalnya istirahat pas hari jumat tuh bentar banget cuma 15 menit. temen2 kelas gue smuanya pd ngerubung, trus ngomongin soal jalan jalan besok. bukannya gue ga suka sirik ato gmana yaaaaa. oke gue pengen banget ikut T,T it could be bad for maself.

tapi gue coba ga pikirin. gue coba baca serius The Secret nya. coba memejamkan mata dan merasakannya hahaha.

ohya gue mau crita. tadi pagi kan gue hampir telat (lagi) buat ke 3 kalinya di minggu ini. gue gamau telaaaaat. aaaah kan gak lucu banget kalo gue telat terus2an. hmmm lalu gue pun memutuskan untuk menerapkan Rahasia yg gue baca di The Secret. gue berulang2 ngomong dalam pikiran gue,

"gue masih bisa masuk. gue masih bisa masuk. gue masih bisa masuk."
gitu terus ampe kiamat.

turun dr D8 gue lari2 ke gerbang sekolah dan ternyata apaaaaaa gerbangnya blum ditutup dan gue masih bisa masuk. padahal udah jam 7 lebih dikit harusnya udah gaboleh masuk. tapi Pak Bekti yg jaga di gerbang cuma senyum ke gue dan nyuruh buruan masuk. wow Rahasia nya berhasil. keren.

oke. balik lagi ke cerita. pas gue lagi seru2nya baca The Secret dateng kaka kaka kelas 3IPA brapa gitu gue lupa. mreka dateng dengan muka yg sedih2 gitu minta maaf sama minta didoain supaya UN nya lancar. huhuhuhu gue sedih banget jadinya. bayangin the next year gue bakalan ada di posisi mreka yg lagi deg degan banget sama UN. wah gue mah emang nervous.an orangnya. pas UN SMP aja gue gemeteran terus sampe ga enak makan, ga enak tidur mikirin UN mulu apalagi pas SMA yah yg mata pelajarannya lebih banyak dan berat2 juga blm gue kuasain bener2. aduh mules deh bayanginnya.

temen2 gue pada bilang mreka blum siap buat ngejalanin masa2 kalo udah kuliah nanti.takut ngekostnya lah takut jauh dr orangtua lah pusing mikirin makannya lah. but thx to God yg udah ngasih gue at least kesempatan lah buat ngerasain gimana rasanya jauh dr orangtua. gimana rasanya idup sendirian. dan gmana rasanya belajar buat ngurus diri sendiri. yah try to be an independent woman lah maksutnya. gue sangat bersyukur. makasih Ya Allah.


segitu aja dulu deh postingannya. gue mau ikut keputrian trus ta'lim di mesjid. kalo sempet tar sore gue nulis lagi. dah!



-Kisskiss-

No comments:

Post a Comment