Tuesday, April 28, 2009

Kisah Dua Hari di Surabaya dan Mabok Sarden

heyooo.. whatssup?



kayanya udah lamaaaaaa banget yaa gue ga ngepost. huff baru balik ni gue dari liburan yang amat panjang di Surabaya. gue brangkat dari hari Jumat malem trus pulang hari Senin pagi. hell yeah gue ngebolos hari Sabtu dan Senin nya karena emang sebenernya liburan gue berakhir hari Jumat, Sabtu udah masuk lagi, tp berhubung gue males skolah dan mendingan ikut jalan aja ke Surabaya (jarang-jarang loh gue ke Surabaya. ini baru kedua kalinya. wow) gue pun memutuskan untuk izin dua hari.



well sebenernya kita mau brangkat ke Surabaya nya Kamis malem, tp berhubung gue mabok sarden.. ya bener, mabok sarden. baru tau kan? ya memang ini adalah penyakit baru yang disebabkan karena seseorang terlalu banyak mengkonsumsi sarden dalam waktu berdekatan. akibatnya adalah perut kembung oleh ikan sarden yang dimasak pedas, serta merasakan bau sarden menyengat dan memuakkan tiap kali kita bersendawa. bener-bener bikin mual deh. coba aja kalo gak percaya.


penyakit ini bisa diobati oleh sebuah obat sakit perut (gatau lupa gue namanya) yang dapat mengobati keracunan dan kemabokan makanan. diminum 6 tablet tiap malam lalu rasakan khasiatnya. efek samping obat adalah kita akan kebelet buang air besar secara terus-menerus semalaman. tidur kita pun tidak akan nyenyak karena tiap kali harus bangun lalu ke WC untuk buang air. begitu terus sampai kiamat. becanda ding.



besok paginya gue udah oke lagi. jadi semangat deh ke Surabaya. asikasikasik. gue kesana naik kreta jam 9 malem sampe di Surabaya jam 7 pagi. tau deh gue mah tidur mulu di jalan zzz tau tau udah nyampe.


hmm hari pertama gue ada acara sama kluarga gue jadi baru sorenya jalan-jalan kmanaaaaa gitu ya, gue gak inget namanya. pokonya di daerah cina-cina gitu. Chinatown nya Surabaya kali yaa haha. kita lagi jalan-jalan biasa aja eh pas di tempat stationary gitu gue nemu tas minnie mouse pink lucu banget. pas liat harganya gue kira sama kaya yg lain2 200rb an gitu. eh gak taunya cuma 100rb an. hmmm langsung aja dibeli hehe kebetulan tas minimos gue yang lama udah rusak dan bodol bodol. tadinya ada tas Hannah Montana gitu warnanya pink juga, lucu deh beneran, bahannya juga bagus. tp mengingat bahwa itu adalah tas Hannah Montana, gue mengurungkan niat. takut diejekin, huehue.


lanjut hari kedua gue gak tau mau kmana. tapi trus Uwa gue ngajakin jalan-jalan. hmmm okelah kemana aja juga gue mau hahaha. pertamanya kita muter-muterin Surabaya aja, trus ke pusat elektronik gede banget, soalnya Uwa gue mau beli laptop. abis itu waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang. kita semua laper, jadi aja kita ke Tunjungan Plaza niat mo makan. hmmm gue hampir nyasar juga sih dsini abisan gede bangetz (pake z) loh mallnya (norak). di TP kita ke lantai paling atas, tempatnya resto dan foodcourt. kita makan di Hanamasa, restoran Jepang gitu, kita pesen paket all-you-can-eat which means kita boleh makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau. asyeek, gue disodorin bermacam-makanan gratis gitu udah pasti ga bakalan nolak. huahahahaha (ketawa setan). pertama kita ambil salad (sepuasnya). abis itu langsung aja gue ambil bermacam-macam daging, dari ayam, daging sapi, udang, ikan, daging giling, dan banyak lagi yang gue gatau namanya buat dibakar sendiri. asik yah. gue juga ambil macem-macem shabu-shabu dan kepiting rajungan buat rebusan. gue ga trlalu suka rebusannya sih hmmmm. karna dasarnya gue orangnya ga trlalu suka ama makanan yang berkuah. abis kenyang makan daging-dagingan, gue ambil es campur hmm, lalu menyusul puding coklat. enyaaaaaak banget bener deh coklatnya kerasa banget.


sesudah perut kenyang sampai gak mampu berjalan, akhirnya kita pun pulang (setelah sebelumnya ke WC dulu karna perut sakit). soalnya kita mesti ngejer kereta sore itu buat balik ke rumah.



oh ya fyi, hari Senin itu dmana gue sedang izin ke Surabaya, ternyata di sekolah diadakan Ulangan Fisika Bab Fluida oleh Pak Ramis. sepanjang jalan di kereta gue gabisa tidur deh mikirin ulangan susulan. hmmmm takut gak dibolehin siiih. ohya di kereta juga gue beli brem buat oleh-oleh. 2 biji buat kedua tante gue, 1 gue kasih buat Yuda, 1 gue makan sendiri, dan 1 lg niatnya buat temen-temen sekelas. tapi haha kaga mungkin deh brem yang cuman 1 kotak dibagi buat anak-anak kelas 40an orang hahaha jadi kayanya tar gue makan sendiri aja lagi deh huahahahaha (jahat). becanda ding. tar juga brem nya gue bawa ke skolahan. kapan-kapan. hahahahaha.




hmmmm udah dulu deh kisah gue nyasar-nyasaran di Surabaya kota buaya darat, hahaha. tar gue post lagi.




dadaaahdaaaaah
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment