Monday, January 06, 2014

tahun-tahun

2011

kamu mulai datang, membawa angin dingin namun menghangatkan. kamu menghampiriku tanpa mengetuk pintu, begitu tiba-tiba seakan membuat sang dipertuan hati bertanya-tanya, apakah kamu orangnya?


2012

tuan, terima kasih atas waktu singgahmu yang sedikit lebih lama dibandingkan tamu-tamu terdahulu. nampaknya persinggahan ini cukup memuaskanmu dan membuatmu ingin berlama-lama. terima kasih tuan, karena pun kedatangan tuan membawa kebahagiaan yang begitu besar bagi sang pemilik.


2013

kamu adalah separuh aku. aku yakin sekali itu! sudah tidak mungkin bagi kita mencari kekasih-kekasih yang lain lagi. tidak ada yang mampu memahamimu seperti aku, dan begitu pula sebaliknya. kita sudah saling meyakini, hanya tinggal menunggu waktu sampai kita dipersatukan dalam ikatan yang sakral.

2014

tahun ini belum lagi datang namun entah kenapa bayangan selama tahunan kita bersama-sama mendadak kabur. hadiah indah dipenghujung tahun 2013, yang mana juga merupakan hadiah hari jadi kita yang kedua, tidak membawa bahagia apapun melainkan luka. apa yang kulakukan selama tahun-tahun kita bersama apabila kemungkinan saat dimana kita akan menua berdua tidak lagi ada? pengorbanan apalagi yang kurang? kesabaran seluas samudera apalagi yang dibutuhkan untuk mencapai mimpi kita berdua? untuk pertama kali dalam hidupku aku merasa ragu akan takdir yang dituliskan Tuhan untuk diriku.


♥QC

No comments:

Post a Comment