Wednesday, May 13, 2009

Berbagai Kabar Penderitaan

hey all whassup?




kayanya udah berjuta-juta tahun gue gak update this blog. well, di minggu ini buanyaaaaaaak hal yang terjadi sama gue. kebanyakan sih bukan hal yang menyenangkan. hmmm bisa jadi buat gue stres.




mau tau?




check this out:



Kabar 1:
  • gue kagak jadi in a crush nya ah. sudah ilfiiiil. abisan orang itunya gitu lah ya, gak cocok ama gue mungkin. huah. segala yang gue lakuin ternyata gak dapet perhatian yang penting dari dia. huhuhuhu kasiaaaan deh guaaaa. uda ah emang bukan saatnya kali yah gue punya 'orang lain'. better alone, enjoy myself. huahahahahaha (tertawaan orang singel dan bahagia).


Kabar 2:
  • terjadi something yang gak menyenangkan di keluarga. sumpah ngerasa bersalah. but all the things i could do is nothing. jadi diam adalah emas. biarkan anjing menggonggong dan kucing mengeong, kafilah tetap berlalu. time goes by. live your life. stay away from drugs, and stop global warming. (lah jadi kaya MTV ya?)


Kabar 3:
  • kemarin gue menyelenggarakan sesi pemotretan atau sebangsanya gitu deh. huahuahua. bentar lagi fotonya gue upload okey. fotografernya adalah adek sepupu gue yang cewek, menggunakan kamera handphonenya yang bermerk Sony Ericsson apaaa gitu gak tau. hahahahaha. imbalannya dia gue kasih pulsa seharga 5 ribu rupiah dibayar utang. maklum lah anak SMP, masa-masa puber lagi doyan SMSan tapi miskin pulsa. ckckck


Kabar 4:
  • kabar terakhir hingga hari ini. number one, alias yang paling penting. HP GUA RUSAAAAAK!!!! iya lele kuda badak cula kambing guling deh emang. jadi gini loooh kejadiannya, dari pas gue ke Surabaya itu HP (bukan Harry Potter loh ya) udah menunjukkan tanda-tanda kerusakan. LCDnya tiba-tiba blank dan slidenya jadi gak mantep gitu. tapi masih blum terjadi apa-apa. pokoknya kejadiannya rumit deh sampe otak gue keriting-kertiting mikirinnya.
    klimaksnya dari kemaren, tu HP jadi aneh. kesurupan kali ya? LCDnya jadi kadang blank, kadang jadi ancur, kadang bener. aneh yah. dan kalo slidenya dibuka, hal aneh lainnya pun terjadi. tombol menu kaga bisa dipencet, layar blank, dan keypad-keypad lainnya pun sama ancurnya. parah deh pokonya. bingung jelasinnya. tapi HP nya masih belum gue bawa ke Nokia Care Center sih, selama masih bisa gue gunakan untuk baca SMS (walopun gak bisa bales), telfon dan terima telfon (dengan susah payah), lihat jam (ini paling penting), dan alarm (eh ini ding yang terpenting) jadi gue pun masih tetap mempertahankannya. rencananya sih sementara gue mau ganti Samsung Flexi bekas adek gue dulu, tapi palingan entar deh hari Jum'at kayanya. hmmmm pastinya gue jadi gak bisa online sering-sering. Muka Buku (baca:Facebook) gue terbengkalai, dan gue gak bisa update blog sering-sering. huhuhuhuhu


itulah kabar kabar dari gue selama ini. huhuhuhu kesiksa banget rasanya tanpa HP. gak bisa online dikala senggang. gak bisa SMSan sering-sering, dan masih banyak lagi penderitaannya. huhuhuhuhu just wish me luck guys. that's all for now, i'll write again soon.





salam kangen,
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment