Monday, May 04, 2009

Berita Duka

lanjut dari postingan sebelumnya. postingan gue kali ini agak-agak serius dan menyedihkan.




berlanjut dari yang pas sorenya Yuda nganterin gue ke rumah sodara, trus malemnya gue iseng-iseng sms Yuda. bilang trimakasih dan hal-hal semacam itu pokonya.



malem itu kebetulan adalah malem minggu.



Yuda crita dia lg di Rumah Sakit, tapi trus diusir sama susternya gara-gara bikin brisik. fyi, Ibu Yuda emang dirawat di RS dari hari Kamis. sakitnya apa gue ga tau pasti, tapi katanya Hepatitis. hmmm.


Yuda banyak crita ke gue ttg Ibunya, akhirnya malem minggu itu dihabiskan dgn smsan sama Yuda. dia bahkan sempet curhat ttg hubungan percintaannya. ahahah.



gak ada firasat jelek apapun. masih seneng seneng kaya biasa.



lanjut pas besoknya yaitu hari Minggu, gue dari pagi udah ada di rumah nenek yang satunya. yang dr bapak. gue ga kontak-kontakan sama Yuda ampe sorenya dia sms send all gt kayanya. katanya mohon doanya demi kesembuhan Ibunya Yuda. gue bales dan tanya gmana keadaan Ibunya. trus dia bales katanya Ibunya masih blum membaik juga.



haduh. gue benci saat-saat kaya gini. sama aja pas dulu gue nungguin nenek gue. aaaaah. abis magrib pun gue mengaji buat Ibunya Yuda.


malemnya gue dsuruh nenek gue cepetan tidur. soalnya besok kan gue mau nganterin nenek brobat ke RS pagi-pagi dan kayanya bakal lamaaaaaa.



yaudah jam 9 an gue tidur.


pagi jam 5 gue bangun karna dbangunin nenek sama denger dering sms d hp gue.


pas gue liat hp trnyata ada 4 sms.


firasat gue langsung ga enak.


liat tu sms smuanya atasnya 'Inalillahi wa Inalillahi Rajiun' smua.



gue buka sms pertama dr Yuda:

intinya minta didoakan karna Ibunya udah gak ada..

gue syok. langsung nangis nangis kecil. wanjiiiirrrr.



sms kedua dari Astri:

intinya mengabarkan kalo Ibunya Yuda udah ga ada juga..



sms ketiga dari Anes:

intinya ngajak kita semua kumpul di smansa jam 7an buat takziah ke rumahnya Yuda.



dan sms trakhir dari Syaoqi:

intinya bangunin kita smua utk solat subuh trus baca Al-Fatihah buat Ibunya Yuda.



gue jadi tambah nangis. huhuhuhuhu sedih banget deh gue saat itu. gue langsung mandi trus solat trus berdoa. abis itu gue sms Yuda. mnta maaf karna bru liat hp tadi, lalu mengucapkan turut berbelasungkawa. tp ga dbales. wajar lah mungkin masih syok. gue juga gt pas dlu nenek mninggal.



nenek gue yg satunya nyuruh gue makan dulu buat trus brangkat ke RS.



oh damnsyiit gue baru inget gue harus nmenin nenek brobat, jadi gabisa ikut takziah.



gue sms send all ke Gina, Kiki, Anis, Ellen, Fio, Riri trus brangkat ke RS. gue buka FB, prasaan jd tmbah ga enak.


anak-anak smuanya brencana ke Yuda, yah secara di KM yg paling baik. cuman gue doang kayanya yg gak bisa. huhuhuhuhu. kenyataan itu bikin gue tambah sedih dan ngerasa bersalah :(


sekitar jam 7an gue telfon Yuda. sumpah beneran suaranya serak, sampe gue hampir gabisa nahan airmata gue. tp gue lg di RS. malu ah kalo sampe nangis.


gue bilang turut berduka cita, trus jg minta maaf gbs ikut ngelayat. dia bilang pak papa, trus dia crita gmana kejadiannya.


stelah itu gue tutup telfon, nganterin nenek brobat, trus pulang. yah walopun ada kejadian yang bikin ga enak tp its OK lah.


nyampe rumah gue jam setengah 5. abis mandi dan lain lain gue telfon Yuda lagi. nanyain udah dmakamin blm, dmana, trus ya basa basi gitu lah. gue bersyukur dia baik-baik aja. abis itu telfonnya keputus, dia telfon gue balik. abis ngobrol bentar, gue udahin soalnya udah mau magrib.


abis Isya gue ngaji yasin 3x doain Ibunya Yuda. jam 9an gue sms dia lagi, trus dia bales tp gue udah tdur. jd gue bales tadi pagi-pagi skalian bangunin dia tp trnyata udah bangun.


kesimpulannya adalah ini masa-masa paling berat buat dia mungkin. satu yg gue seselin: gabisa ikut ngelayat. orang-orang di FB dengan nyebelinnya ngomongin itu terus ke gue huh emang itu maunya gue apaa. dengan ini gue cuman bisa berdoa semoga Ibunya Yuda diampuni semua dosa-dosanya diterima amal ibadahnya, dan diterima di sisi-Nya. dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Aminaminamin.





sekian dari saya,
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment