Saturday, May 09, 2009

Postingan Orang Ngantuk

guys, i really in an unwell situation.




gmana ya ngungkapin prasaan gue skarang? i'm quite unwell. knapa? karna hal yang paling gue takutin terjadi lagi untuk yang kesekian kalinya.




perpisahan.




selalu ada sense begini tiap kali gue abis nengokin adek gue. ada perasaan gak ingin berpisah. pengeeeeeeeen banget gue slalu sama-sama adek gue. selama 17 taun gue idup di dunia ini blum pernah gue ngalamin hidup sendiri, sbg seorang manusia, jauh dari kluarga inti gue. ibu bapak dan adek.



tiap kali gue balik dari liburan yang singkat namun mnyenangkan dengan adek gue, pasti gue sakit. gak tau knapa, entah sakitnya ringan ato parah, tapi pasti sakit. udah 3x berturut-turut gue kaya gitu. geez, gak tau knapa, di tempat adek gue, ngerasa homey banget. feels like home. bikin gue betah aja. padahal baru beberapa hari gue disini, tapi rasanya kaya udah seumur hidup.




at least gue bersyukur adek gue dapetin tempat tinggal yang lebih baik.


yang berarti tinggal gue, please tinggal beberapa bulan lagi, gue harus bisa bertahan.




mungkin postingan gue kali ini kedengerannya agak lebay. but, that's the truth. emang ginilah keadaannya. huahua T,T (menangisi diri sendiri).



anyway, semenjak penyakit jeruk bali itu perut gue jadi aneh deh. suka panas gitu. trus juga jantung gue berdebar-debar terus. cepet lagi. God, smoga gak terjadi apa-apa. perasaan gue emang gak enak bgt sih skarang. aaaaaaaaaah bener2 postingan yang gak menyenangkan. sorry ya. oh dan sorry juga judulnya gak nyambung sama isi postingannya. udah dulu deh.





bye
-KissKiss-

No comments:

Post a Comment